Amanda Rawles Bersanding dengan Arbani Yasiz di Film Ranah 3 Warna

    Elang Riki Yanuar - 01 Agustus 2020 07:00 WIB
    Amanda Rawles Bersanding dengan Arbani Yasiz di Film Ranah 3 Warna
    Amanda Rawles (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Amanda Rawles turut bergabung dalam film Ranah 3 Warna. Banyak hal baru didapat Amanda ketika bergabung dalam film yang diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi ini.

    Amanda berperan sebagai jurnalis bernama Raisa. Karakter Raisa dianggap Amanda berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata sehingga dia banyak mengeksplorasi diri. Amanda akan bersanding dengan Arbani Yasiz yang memerankan Alif.

    "Dia (Raisa) kebalikan Alif, dia ambisius dalam meraih cita-cita jadi jurnalis. Raisa ada memotivasi Alif, dia yakin Alif bisa meraih cita-citanya karena Raisa anggap ada sesuatu di dalam diri Alif," kata Amanda Rawles dalam keterangan tertulisnya.

    Ranah 3 Warna merupakan film drama religi pertama bagi Amanda. Dia sebelumnya lebih sering berperan di film drama remaja yang banyak mengedepankan percintaan.

    "Ini drama religi ya, aku belum pernah karena biasanya cinta-cintaan drama remaja saja. Di sini usia aku juga lebih tua dari aslinya. Pastinya aku di sini pakai jilbab, itu juga pertama kali jilbab di film," ucapnya.

    "Sebenarnya kalau di sini adanya percikan cinta gitu-gitu ya. Cuma enggak terlalu romantis banget, ya menurut aku ini juga pengalaman baru buat aku dengan image baru ini," lanjut Amanda.

    Dalam film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini, Amanda diharuskan bisa berbahasa dan menari Minang. Butuh waktu ekstra bagi Amanda untuk mempelajari itu semua.

    Selain Arbani dan Amanda, Ranah 3 Warna dibintangi Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah. Film ini sudah merampungkan semua proses produksi. Amanda pun berharap pandemi korona bisa reda dan bioskop dibuka kembali.

    "Sudah lama banget, terakhir syuting tahun lalu. Sudah lama banget jaraknya," katanya.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id