Keluarga Si Doel Sibuk Promo selama Lebaran

    Cecylia Rura - 07 Juni 2019 11:50 WIB
    Keluarga Si Doel Sibuk Promo selama Lebaran
    Pemain film Si Doel The Movie 2 di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Keluarga Si Doel The Movie tampaknya akan tetap bekerja selepas dua hari perayaan Idulfitri. Usai bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat, mereka akan melakukan tur promo ke beberapa kota hingga 22 Juni nanti.

    "Ada yang syuting kemudian sekarang bertepatan dengan promo, karena syutingnya sudah selesai jadi kerja itu sudah biasa," kata Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 6 Juni 2019.

    Menjalankan promo setelah Lebaran bukan hal yang membebani para kru dan keluarga. Mandra menjelaskan, bekerja selepas Idulfitri adalah hal lumrah.

    "Kalau kita bebani jadi pengaruh kalau kagak beban biasa-biasa aja, kerjain aja, enjoy aja. Kita Lebaran tujuannya silturahmi. Sekarang kalau kita promo juga bisa silaturahmi di beberapa tempat," jelasnya.

    Promo di momen Lebaran tahun ini sekaligus mempermudah tradisi keluarga Rano Karno yang biasanya menyempatkan diri berkunjung ke makam mertua di Solo, Jawa Tengah.

    "Kalau komplain enggak dapat baju Lebaran dong. Biasanya kita bahasanya bukan tidak menghargai, biasanya Lebaran di rumah saya cuma dua hari. Hari ketiga kalau enggak ada begini, saya mungkin sudah pergi ziarah ke Solo karena Mbak Dewi orangtuanya di sana jadi ziarah. Kebetulan promo juga besok di Solo, lumayan kan? Mumpung diongkosin kita ziarah. Ada gunanya juga promo," terang Rano Karno.

    Selepas Lebaran, tim Si Doel The Movie perjalanan kru dimulai dari Depok mengunjungi Margo City XXI pukul 15.00, Ramayana XXI pukul 17.00, dan D Mall CGV pukul 19.00.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id