Dijuluki Ratu Film Horor, Ini Jawaban Luna Maya

    Cecylia Rura - 23 Agustus 2019 11:19 WIB
    Dijuluki Ratu Film Horor, Ini Jawaban Luna Maya
    Luna Maya di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Bandung: Kesuksesan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dengan raupan 3,3 juta penonton memberikan impresi terhadap akting Luna Maya. Kariernya berlanjut dalam Sabrina dan The Doll 2 yang sukses meraup angka penonton jutaan.

    Atas perannya dalam beberapa film horor, predikat Ratu Film Horor tak jarang didengar oleh Luna. Dia merasa tersanjung dan senang ketika Ratu Film Horor disematkan untuknya.

    "I hope It's a good thing. At least queen (Saya harap itu hal yang bagus. Setidaknya (dijuluki) ratu). Mudah-mudahan sesuatu yang positif dan Alhamdulillah secara film terus-terusan tidak ada yang mengecewakan," kata Luna Maya di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019.

    Sebelumnya, predikat Ratu Film Horor dipegang oleh mendiang Suzzanna Martha Frederika van Osch.

    Luna mengaku saat ini tengah menjalani kontrak eksklusif dengan hitmaker Studios. Selain film-film horor, ada produksi film lain yang juga tengah dipersiapkan.

    "Enggak mau terlalu ke mana-mana, apalagi mereka cukup bisa membuat semua film aku baik banget. Makanya aku bersedia untuk eksklusif. Sebenarnya enggak harus semua film horor, kebetulan lagi fokusnya di situ. Ada yang enggak horor, tapi mungkin ini yang diduluin," jelas aktris berusia 35 tahun itu.

    Luna Maya memerankan tokoh Sofie dalam film Rumah Kentang: The Beginning. Dia kembali dipasangkan dengan Christian Sugiono, pemeran Adrian, penulis sekaligus suami Sofie. Sebelumnya, mereka dipasangkan dalam film Sabrina.

    Film Rumah Kentang: The Beginning berangkat dari mitos yang beredar di masyarakat. Meski sempat diangkat oleh Jose Purnomo pada 2012, film yang disutradarai Rizal Mantovani kali ini diakui tak ada hubungan.

    Film Rumah Kentang: The Beginning rencananya bakal tayang jelang akhir 2019.

    Keterangan foto:
    Luna Maya di Desa Margamukti, Kampung Cikole, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id