The I-Land, Serial Terburuk Netflix?

    Dhaifurrakhman Abas - 23 September 2019 18:02 WIB
    The I-Land, Serial Terburuk Netflix?
    The I-Land (Foto: Netflix)
    Jakarta: Netflix kembali menelurkan sejumlah pertunjukan film terbarunya. Sebagian dinanti-nanti dan masuk daftar tunggu, sebagian sepi peminat.

    Salah satunya film Netflix terbaru berjudul The I-Land. Saking tidak adanya peminat yang mau nonton, situs web Rotten Tomatoes, memberikan nol persen pada film itu.

    The I-Land dibintangi Kate Bosworth, Natalie Martinez, dan Alex Pettyfer. Film itu menceritakan sekelompok orang yang terdampar di sebuah pulau setelah ingatan mereka terhapus. Mereka sampai pada kesimpulan, dunia tempat mereka berpijak mendadak berbeda dari sebelumnya.

    Melansir Cinemablend, plot awal film ini disebut tidak terdengar begitu buruk. Disejajarkan dengan film Lost yang menceritakan karakter terjebak di sebuah pulau. The I-Land juga menggemakan beberapa alur cerita seperti The Maze Runner, di mana, karakter terbangun tanpa mengetahui bagaimana mereka bisa sampai di sana.

    Tapi sepertinya, faktor kemiripan itu pula yang jadi bumerang untuk film itu. Buktinya, The I-Land  mendapat delapan ulasan yang menyebut film ini merupakan sebuah kegagalan besar.

    Ulasan pertama mengatakan film ini terlalu mirip dengan premis Lost. Selain itu, alur ceritanya disebut-sebut sangat tidak masuk akal, dan dialognya tidak bagus. Bahkan film garapan Anthony Salter ini disebut sebagai pertunjukan terburuk tahun 2019.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id