Manoj Punjabi: Produksi Film Horor Bisa Tembus Rp10 Miliar

    Dhaifurrakhman Abas - 27 September 2019 16:28 WIB
    Manoj Punjabi: Produksi Film Horor Bisa Tembus Rp10 Miliar
    Produser MD Pictures Manoj Punjabi, Selasa, 24 September 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, menyatakan akan terus menggarap film horor Indonesia. Sebabnya pasar film horor masih memukau.

    "Sampai di atas 2020, pastinya," kata Manoj saat berbincang dengan Medcom.id, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2019.

    Meski ramai penggemar, namun kata Manoj, produksi film horor tidak boleh sembarangan. Penonton saat ini lebih selektif menuntut kualitas film sesuai dengan siapa yang menulis naskah, siapa yang menjadi sutradara, pemain hingga sinematografer film tersebut.

    "Enggak bisa bikin film sembarangan. Enggak bakal jalan. Penonton makin pintar, dia mau yang selektif, yang bagus, mereka akan nonton," beber dia.

    Sebab itu, Manoj bilang, memproduksi film horor saat ini bukan lagi perkara gampang. Dibutuhkan kemampuan matang dan kerja keras dari tim produksi agar menghasilkan cerita horor berkualitas. Sebab itu, produksi film horor juga membutuhkan modal yang cukup besar.

    "Ya, 4 sampai 10 miliar rupiah. Tidak ada patokan sebenarnya, tapi  kalau di bawah itu, mau dapat apa? Budget enggak bohong. Kalau produksinya bagus penonton akan apresiasi, tinggal selera atau tidak," tandasnya.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id