Hospital Playlist Season 2 Digarap, Siapa Saja Pemainnya?

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 November 2020 13:00 WIB
    Hospital Playlist Season 2 Digarap, Siapa Saja Pemainnya?
    Hospital Playlist
    Jakarta: Pada musim pertama, drama yang tayang di TVN ini sangat sukses di tengah para penikmat drama Korea. Kini, drama Korea Hospital Playlist Season 2 sedang digarap, tepatnya dalam fase praproduksi.

    Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, dikutip dari Koreaboo, tim produksi Hospital Playlist lainnya sedang mengerjakan casting lineup untuk aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran utama. Demikian juga untuk para artis pendukung.

    Pada cerita di musim kedua, akan tetap ada pemeran utama yang diidolakan banyak penonton. Di antaranya, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

    Namun, akan ada juga wajah-wajah baru yang bergabung dengan para pemeran untuk menceritakan kisah para mahasiswa kedokteran '99. Tim produksi berharap semua casting selesai pada akhir November tahun ini.

    Satu karakter yang telah dipastikan tidak akan kembali adalah Kim Jun Han, yang berperan sebagai Ahn Chi Hong di musim pertama. Sebab, perannya dikonfirmasi hanya untuk satu musim itu.

    Selain itu, konsep band '99 mahasiswa kedokteran akan kembali untuk Musim 2. Hal itu dikonfirmasi dari Kim Dae Myung, yang mengatakan bahwa grup tersebut masih bertemu bersama, bahkan setelah drama usai. Tujuannya, untuk memperkuat ikatan grup mereka.

    Di sisi lain, tim produksi belum mengonfirmasi detail tayangan. Akan tetapi, Hospital Playlist Season 2 diharapkan tayang di tvN paling lambat pada bulan Juni 2021.

    Shin Won Ho juga berharap hanya satu episode yang akan ditayangkan setiap minggunya. Sebab, akan mengurangi tekanan terhadap para aktor dan staf.

    Hospital Playlist menceritakan lima teman kuliah dari sekolah kedokteran yang sama dan bekerja bersama di satu rumah sakit. Ketika mereka tidak sibuk di ruang UGD, mereka bermain dalam sebuah band untuk mengenang masa kuliah mereka.

    Hospital Playlist mendapatkan popularitas besar di Korea Selatan, bahkan di Indonesia. Drama yang selesai di tahun 2020 ini pun mengeluarkan drama seri kedua yang diharapkan rilis pada pertengahan tahun 2021.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id