Jefri Nichol Belajar tentang Kehidupan dari Ellyas Pical

    Kumara Anggita - 16 Juli 2019 15:42 WIB
    Jefri Nichol Belajar tentang Kehidupan dari Ellyas Pical
    Jefri Nichol (Foto: Medcom/Kumara)
    Jakarta: Dalam film The Exocet karya Ertanto Robby, Jefri Nichol berperan sebagai Ellyas Pical seorang petinju legendaris Indonesia. Perjuangan Ellyas mencapai untuk merebut gelar juara IBF (International Boxing Federation) kelas bantam junior (super terbang) tidak mudah.

    Setelah menyelami kehidupan Ellyas Pical, Jefri memahami bahwa kehidupan ini penuh dengan drama. Seseorang harus menjalani proses tersebut. Dari Ellyas, Jefri melihat bahwa setiap naiknya tahapan kehidupan, orang akan mengalami sebuah drama.

    "Setelah pelajari yang dilalui om Ellyas. Yang bisa kuambil itu banyak banget. Drama, hidup kita dikelilingi drama. Untuk diizinkan jadi petinju pun drama. Di kejuaran dunia drama lagi di Korea. Drama perjuangan cinta. Segala macam itu sih yang bisa gue ambil," ujarnya di Jakarta, Senin, 15 Juli 2019.

    Jefri Nichol berharap melalui film ini orang-orang akan mengetahui kehidupan atlet khususnya petinju. Perjuangan yang mereka lewati perlu mendapat apresiasi.

    "Harapan saya semoga masyarakat luas tahu bagaimana kehidupan para atlet-atlet kita khususnya petinju. Apa yang om Ellyas lalui, tantangannya. Semoga dengan film ini masyarakat bisa lebih menghargai atlet-atlet kita khususnya tinju," ujarnya.

    Film ini diproduksi oleh Pratama Pradana Picture berkerjasama dengan Time International dan Summerland dengan tiga latar tempat berbeda yaitu Jakarta, Saparua Maluku, dan Korea.

    Film The Exocet menampilkan Jefri Nichol dan Chicco Jerikho sebagai pemeran. Selain Chico dan Jefri Nichol, film The Exocet juga dibintangi Ridho Hafiedz, Vino G Bastian, Lukman Sardi, Amanda Soekasah, Laura Basuki, Jeremy Thomas, dan Olga Lydia.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id