Alasan Teman Tapi Menikah Rilis Akhir Februari 2020

    Dhaifurrakhman Abas - 20 Januari 2020 22:32 WIB
    Alasan Teman Tapi Menikah Rilis Akhir Februari 2020
    Sutradara Film Teman tapi Menikah 2, Rako Prijanto (Foto: Abas/Medcom.id)
    Jakarta: Sutradara Rako Prijanto membeberkan alasannya memilih pemutaran film Teman Tapi Menikah 2 pada 27 Februari 2020. Hal itu karena berdekatan dengan tanggal gajian.

    "Menurut gue oke aja sih karena pasti teman-teman yang pengin nonton juga mungkin sudah gajian," kata Rako, dalam peluncuran poster dan trailer Teman Tapi Menikah 2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

    Dia juga tidak khawatir memilih pemutaran film berdekatan dengan tanggal perilisan film Milea: Suara dari Dilan. Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu akan dirilis 13 Februari 2020.

    "Kalau gue sih enggak masalah sih. Bedanya (tanggal penanyangan) dua minggu, lumayan lama," ujar dia.

    Selain itu, Rako juga tak menargetkan jumlah penonton film Teman Tapi Menikah 2. Yang terpenting, bagaimana film ini bisa bermanfaat dan mendapatkan apresiasi buat penonton.

    "Ini bukan soal berapa juta jumlah penontonya. Kita berkarya, penonton banyak itu bonus. Selain itu gue inginnya orang yang nonton kebawa ceritanya, enggak ada sesuatu yang kurang," tandasnya.

    Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion. Mengisahkan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang dulu berteman lalu menikah.

    Film pertamanya cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton. Sama seperti film pertamanya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dipercaya kembali membawakan lagu tema film Teman Tapi Menikah 2.

    Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2019. Film ini diperankan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh serta disutradarai Rako Prijanto.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id