Alasan Sutradara Tertarik Garap FIlm Rasuk 2

    Dhaifurrakhman Abas - 05 Desember 2019 18:28 WIB
    Alasan Sutradara Tertarik Garap FIlm Rasuk 2
    Trailer Rasuk 2 (Foto: MD Pictures)
    Jakarta: Sutradara Rizal Mantovani membeberkan alasannya tertarik menggarap film Rasuk 2. Hal ini karena naskah film ditulis Risa Saraswati.

    "Yang bikin menarik cerita film ini dari Risa Saraswati berdasarkan pengalamannya," kata Rizal dalam jumpa pers peluncuram trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis 5 Desember 2019.

    Rizal mengatakan naskah yang ditulis berdasarkan pengalaman penulis bakal menjadi karya film yang bagus. Selain itu, Rizal mengaku Risa Saraswati merupakan  penulis naskah dan novel horor yang berbeda.

    "Kalau fiksi kan sudah biasa, kalau Risa kan dari sesuatu yang pernah terjadi sama dia. Ceritanya jadi pas dan berbeda karena pernah dialami seseorang," paparnya.

    Film Rasuk 2 menceritakan sosok Bella yang diperankan aktris muda Nikita Willy. Bella merupakan seorang dokter yang memiliki kemampuan unik untuk melihat dunia lain.

    Mulanya Bella tidak mempermasalahkan kemampuannya itu. Namun lamat-lamat, dia mulai terganggu. Terlebih saat Bella ditugaskan mengautopsi jenazah dengan identitas Mrs X di sebuah rumah sakit tempat dia bekerja. Dia mendapat teror dan mimpi yang menakutkan dari jenazah tersebut.

    Rasuk 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Januari 2020. Selain Nikita Willy, film ini turut diperankan aktor Achmad Megantara, Sonya Alyssa dan Lania Fira.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id