Trailer Perdana To All The Boys: P.S. I Still Love You Dirilis

    Cecylia Rura - 20 Desember 2019 15:24 WIB
    Trailer Perdana To All The Boys: P.S. I Still Love You Dirilis
    To All The Boys: P.S. I Still Love You. (Foto: Netflix)
    Jakarta: Netflix akhirnya merilis trailer perdana To All The Boys: P.S. I Still Love You, kelanjutan cerita dari Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan Lara Jean (Lana Condor). Perjalanan cinta Lara Jean siap tayang pada 12 Februari 2020.

    Sekuel To All The Boys kali ini menceritakan hubungan Lara dan Peter yang resmi berpacaran. Lara melalui kencan pertama di hari Valentine bersama Peter. Hubungan ini sekaligus mendekatkan Lara dan kedua saudarinya untuk menjadi pacar Peter tanpa harus kehilangan jati diri.

    John Ambrose, satu dari sekian penerima surat cinta Lara Jean tiba-tiba datang dan memberi harapan. Lara Jean merasakan getaran cinta yang sama saat bertemu Peter Kavinsky. Untuk melanjutkan kisah ini, apakah Lana akan berganti kekasih?

    Menemani Lana Condor dan Noah Centineo, To All The Boys: P.S. I Love You ikut dibintangi Jordan Fisher, Anna Cathcart, Janel Parrish, John Corbett, Serayu Blue, Ross BUtler, Madeleine Arthur, Emilija Baranac, Trezzo Mahoro, dan Holland Taylor.

    To All The Boys: P.S. I Love You telah diputar lebih dari 1 juta kali sejak dirilis 19 Desember 2019. Antusiasme penonton juga tampak dalam tiga ribu komentar di channel YouTube Netflix.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id