Produser Pastikan Film Guru Guru Gokil Tak Tayang di Bioskop

    Cecylia Rura - 15 Juli 2020 17:27 WIB
    Produser Pastikan Film Guru Guru Gokil Tak Tayang di Bioskop
    Film Guru Guru Gokil. (Foto: BASE Entertainment)
    Jakarta: Film Guru Guru Gokil resmi menjadi film Netflix Original kedua yang bakal tayang tahun ini. Produser Shanty Harmayn dari BASE Entertainment mengungkapkan, Guru Guru Gokil tidak akan tayang di bioskop.

    "Tidak akan tayang di bioskop karena ini eksklusif di Netflix karena ini Netflix Original dan akan tayang di 190 wilayah Netflix," kata Shanty Harmayn saat dihubungi Medcom.id, Rabu 15 Juli 2020.

    Film Guru Guru Gokil sejak awal tahun mempersiapkan penayangan di bioskop pada April 2020. Namun, penayangan film ditunda bersama sejumlah film Indonesia lain lantaran adanya pandemi Covid-19. Untuk penayangan di Netflix, Shanty Harmayn belum bisa memastikan.

    "Jadwal akan diumumkan oleh Netflix segera," kata Shanty Harmayn.

    Guru Guru Gokil bakal tayang di Netflix dengan subtitle dalam 17 bahasa, termasuk bahasa Inggris, Jepang, Korea, Thai, Spanyol, dan Perancis.

    Film Guru Guru Gokil menceritakan kisah hidup Taat Pribadi (Gading Marten), guru baru di sekolah. Menjadi guru bukan tujuan awal Taat. Dia kemudian menemukan sahabat baru dan cerita menarik ketika menjadi guru.

    Film Guru Guru Gokil dibintangi Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, dan Arswendy Bening Swara.

    Guru Guru Gokil merupakan produksi film panjang kedua BASE Entertainment setelah Perempuan Tanah Jahanam. Film Guru Guru Gokil disutradarai Sammaria Sari Simanjuntak dengan naskah dari Rahabi Mandra.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id