Kisah Keluarga Sissy dan Vanesha Prescilla Diangkat dalam Reality Show

    Cecylia Rura - 25 Maret 2020 12:43 WIB
    Kisah Keluarga Sissy dan Vanesha Prescilla Diangkat dalam Reality Show
    Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia. (Foto: GoPlay)
    Jakarta: Streaming video on demand (svod) GoPlay merilis reality show terbaru dari keluarga selebriti Sissy Prescillia, Jevin Julian, Vanesha Prescilla, Rifat Sungkar, dan Rinni Wulandari dalam judul Bukan Keluarga Biasa. Serial ini diproduksi atas kerjasama All Stars Studio dari Famous Allstars yang mengikuti keseharian keluarga mereka.

    "Bukan Keluarga Biasa yang diangkat oleh GoPlay menawarkan sesuatu yang baru, fresh, dan jarang diangkat di reality show Indonesia. Drama keseharian hubungan keluarga yang sangat unik ini sangat Indonesia," kata Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay dalam keterangan rilis.

    Sasha melanjutkan, kisah ini memaparkan situasi hangat, kompak, dan kepedulian di balik dunia selebritas mereka. Termasuk tentang Vanesha, aktris muda yang kini berada di masa kebimbangan.

    "Mungkin orang melihat Sasha sebagai aktris yang sudah mencapai kesuksesan. Padahal, di umur 20 tahun ini aku masih butuh banget support. Kehadiran keluargaku dalam Bukan Keluarga Biasa memang seperti itu adanya," kata Vanesha.

    "Kami memang enggak aneh-aneh, tapi kedekatan kami beda aja gitu, dekatnya dekat banget. Kak Sissy dan Kak Rifat sudah aku anggap orangtua sendiri, juga Kak Jevin dan Kak Rinni yang enggak kalah suportif," kata Vanesha.

    Bukan Keluarga Biasa diproduksi bersama Nadia Hudyana sebagai showrunner dari All Stars Studio dari Famous Allstars. Serial ini disutradarai Sean Monteiro. 

    Bukan Keluarga Biasa dirangkum dalam 12 episode tayang sejak 24 Maret 2020 dengan episode terbaru di setiap Selasa.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id