Film NKCTHI Tayang di Shanghai International Film Festival 2020

    Cecylia Rura - 24 Juli 2020 09:00 WIB
    Film NKCTHI Tayang di Shanghai International Film Festival 2020
    Film NKCTHI (Foto: Visinema Pictures)
    Jakarta: Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) terpilih sebagai Official Selection dalam Golden Goblet Award di Shanghai International Film Festival (SIFF) ke-23. Kabar ini disambut dengan rasa bangga oleh Produser Visinema Pictures, Anggia Kharisma.

    "Apresiasi seperti inilah yang membuat kami terus bersemangat untuk melahirkan karya-karya terbaik terutama untuk Indonesia. Saya berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh setiap orang yang menonton di Shanghai International Film Festival," tutur Anggia dalam siaran resmi kepada Medcom.id, Kamis, 23 Juli 2020.

    Shanghai International Film Festival digelar pada 25 Juli hingga 2 Agustus 2020. Film NKCTHI akan tayang pada 1 dan 2 Agustus.

    Film NKCTHI Tayang di Shanghai International Film Festival 2020
    Film NKCTHI di Shanghai International Film Festival 2020. (Foto: Visinema Pictures)


    Film NKCTHI merupakan adaptasi kisah dari buku Marchella FP berjudul sama. Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara menerjemahkan kalimat dalam buku sebagai situasi keluarga Narendra (Donny Damara) dan Ajeng (Susan Bachtiar).

    Trauma besar dalam keluarga menjadi rahasia yang dipendam. Tatkala rahasia itu terkuak, masing-masing anggota keluarga memiliki cara sendiri untuk menghadapinya. Di samping itu, Awan (Rachel Amanda) belajar hal baru ketika berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono).

    Buku NKCTHI sendiri menjadi salah satu yang terlaris rilisan 2018. Kisah-kisah di dalamnya adalah pesan dari Awan untuk anaknya kelak. Untuk naskah film NKCTHI ditulis Jenny Jusuf yang juga menulis naskah film Filosofi Kopi.
     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id