Pertengkaran Maudy Ayunda dan Putri Marino di Trailer Film Losmen Bu Broto

    Elang Riki Yanuar - 18 Oktober 2021 21:13 WIB
    Pertengkaran Maudy Ayunda dan Putri Marino di Trailer Film Losmen Bu Broto
    Film Losmen Bu Broto (Foto: paragonpictures)



    Jakarta: Film Losmen Bu Broto merilis trailer resmi sebelum tayang di bioskop. Menampilkan beragam konflik dan suasana hangat kehidupan para pemerannya.

    Dalam trailer berdurasi dua menit itu awalnya menghadirkan suasana hangat di Losmen yang dikelola oleh Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya yakni Pur, Sri, dan Tarjo. Namun, perpecahan dalam tubuh keluarga mulai muncul.

     



    Puncaknya ketika Sri yang diperankan Maudy Ayunda bertengkar dengan sang kakak, Pur yang dimainkan Putri Marino. Tensi mereka cukup tinggi ketika beradu mulut hingga puncaknya Pur menggebrak meja makan. Maudy Koesnaedi yang memerankan Bu Broto lalu memisahkan pertengkaran kedua anaknya.

    "Meskipun dibesarkan dengan nilai-nilai keluarga Jawa, Jeng Sri memiliki karakter yang dinamis, modern serta gigih mempertahankan impiannya bermusik. Jeng Sri juga menghadapi konflik dengan Bu Broto karena hubungannya dengan seorang seniman bernama Jarot," kata Maudy Ayunda dalam jumpa pers virtual, Senin (18/10/2021).

    Film Losmen Bu Broto diadaptasi dari serial Losmen yang populer di era 1980an dan 1990an. Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono dipercaya sebagai sutradara film hasil kerjasama Paragon Pictures dengan Ideosource Entertainment, Ideoworks.id dan Fourcolours Films ini.

    "Lewat film Losmen Bu Broto, selain nostalgia, kita menampilkan konflik keluarga di masa sekarang dengan peran wanita yang kuat dan dilema yang dihadapinya. Para wanita di film ini, Bu Broto, Mbak Pur dan Jeng Sri menjadi topik sentral, hal ini tentunya menjadi sangat relevan dengan yang terjadi di masyarakat Indonesia," ujar Andi Boediman, selaku Produser Losmen Bu Broto.

    Film Losmen Bu Broto dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 November 2021. Penayangan ini tak terlepas dari mulai menurunnya pandemi covid-19 di Indonesia sehingga bioskop bisa dibuka kembali. Maudy Koesnaedi pun lega film ini tayang di bioskop

    "Leganya juga karena bisa menjawab pertanyaan ribuan orang, 'jadi kapan? nontonnya di mana? medianya apa?'. Akhirnya kita bisa jawab kita akan tayang di bioskop 18 November," kata Maudy.

    Selain Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi dan Putri Marino, Losmen Bu Broto dibintangi sejumlah artis muda seperti Mathias Muchus, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio hingga artis senior seperti Darius Sinathrya dan Karina Suwandi.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id