Sutradara Mulai Garap Sekuel Knives Out

    Cecylia Rura - 10 Januari 2020 08:00 WIB
    Sutradara Mulai Garap Sekuel Knives Out
    Film Knives Out. (Foto: lionsgate)
    Jakarta: Penulis sekaligus sutradara Rian Johnson tengah mengerjakan sekuel film Knives Out. Kabar ini dibagikan Johnson kepada Hollywood Reporter dalam pesta gelaran Lionsgate jelang Golden Globes pada Sabtu malam.

    Sekuel Knives Out akan fokus dalam pengembangan karakter Benoit Blanc, detektif swasta yang diperankan Daniel Craig. Produser Ram Bergman menambahkan, Craig bersemangat dengan perannya.

    "Daniel sangat menikmati perannya dan dia ingin melakukan hal lebih," kata Ram Bergman.

    Kendati begitu, Lionsgate belum memberikan sinyal pasti tentang sekuel film Knives Out. Namun jika sekuel disetujui, ini akan menjadi waralaba baru Daniel Craig setelah melepas jubah James Bond. Film ini telah meraup keuntungan USD 247 juta atau sekitar Rp3,4 triliun.

    Film Knives Out diproduksi atas kerjasama Lionsgate dan MRC dengan modal 40 juta dolar Amerika atau sekitar Rp556 miliar. Film ini mendapat tiga nominasi dalam Golden Globe Awards 2020 yakni Best Motion Picture, Best Actor (Daniel Craig), dan Best Actress (Ana de Armas).

    Knives Out berkisah tentang pemecahan teka-teki kematian Harlan Thrombey, novelis kaya raya yang wafat pada hari ulang tahun ke-85. Seluruh anggota keluarga dicurigai atas kematian Harlan saat ditangani oleh Detektif Elliot dan Benoit Blanc.

    Setelah insiden tersebut, seluruh keluarga diminta memberikan keterangan saat pesta ulang tahun berlangsung sebelum kematian Harlan. Marta Cabrera, perawat pribadi Harlan ikut bercerita dalam investigasi intens tersebut.

    Knives Out dibintangi Ana de Armas, Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Katherine Langford, Jaeden Martell, Christopher Plummer, dan Lakeith Stanfield. Film Knives Out rilis perdana pada 27 November 2019 dan masih beredar di layar bioskop Indonesia.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id