Kevin Julio Kesulitan Merayu Diah Permatasari di Temen Kondangan

    Cecylia Rura - 21 Desember 2019 13:44 WIB
    Kevin Julio Kesulitan Merayu Diah Permatasari di Temen Kondangan
    Kevin Julio. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktor Kevin Julio memerankan Juna, yang memiliki peran cukup penting dalam film Temen Kondangan. Pengalaman baru bagi Kevin Julio merayu dalam 12 take adegan saling merayu untuk film Temen Kondangan.

    "Pengalaman baru banget buat gue dan kita walaupun sebelumnya sudah reading, kita harus tetap membangun chemistry lagi. Cukup sulit," kata Kevin di Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

    Mengingat rentang usia yang cukup jauh dengan Diah Permatasari, Kevin Julio harus bisa membagi waktu kapan saat bersikap sopan terhadap orangtua dan profesional sebagai aktor. Peran Kevin di sini sebagai pria yang suka pesta pora dan wanita.

    "Di luar kan lo harus sopan. Beliau sangat menghargai. Ketika beradu akting beliau sangat menghargai. Jadi, gue banyak belajar aja," kata Kevin.

    Juna lekat dengan rayuan standar pria kepada perempuan yang ingin didekati. Namun, untuk perempuan berusia tua menurutnya itu hanya ada dalam pikiran, tak sampai dibawa pulang.

    "Setiap perempuan yang gue rayu pasti ada aja yang gue bisa bawa pulang, kecuali yang tua-tua karena itu fantasi gue," kata Kevin.

    Film Temen Kondangan turut dibintangi Prisia Nasution, Gading Marten, Olivia Jensen, Reza Nangin. Film ini disutradarai Iip Sariful Hanan, produksi MNC Pictures.

    Film Temen Kondangan tayang di bioskop mulai 30 Januari 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id