Pertimbangan Vincent-Desta Libatkan Danilla dan Onadio di Film Pretty Boys

    Cecylia Rura - 03 Agustus 2019 13:05 WIB
    Pertimbangan Vincent-Desta Libatkan Danilla dan Onadio di Film Pretty Boys
    Vincent Rompies dan Desta Mahendra di Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)



    Jakarta: Pretty Boys menjadi film panjang perdana produksi The Pretty Boys Pictures, rumah produksi film besutan duo Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Dalam film ini, nama-nama musisi dilibatkan sebagai pemain, di antaranya Danilla dan Onadio.

    Vincent, produser sekaligus aktor dalam film yakin musisi memiliki sensitivitas yang baik sehingga tak sukar untuk beraksi di panggung seni peran.

     



    "Karena namanya musisi bekerja dengan musik, taste, rasa, feel-nya dan ini coba diaplikasikan ke film ini beat-beat-nya ketika lo berjalan gimana, seolah-olah lagi di atas panggung itu yang pingin didapatin," kata Vincent di Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

    Pemilihan para pemain diakui berdasarkan hasil lolos audisi. Di samping itu, mereka juga berada di lingkaran pertemanan yang sama.

    "Mungkin ketidaksengajaan lolos casting. Yang dapat feel-nya yang dirasa pas untuk karakter ini Danilla, kayak Onad beberapa di-casting, yang dapat feel-nya Onad," terang Vincent.

    Selain Danilla dan Onadio, musisi Tompi juga digandeng sebagai sutradara untuk film Pretty Boys. Ini menjadi proyek perdana Tompi menyutradarai film panjang, berbekal pengalaman menyutradarai video musik Berubah dari Naif.

    "Gua tahu kapasitas Tompi apalagi ini film layar pertama dia. Jadi semangatnya menggebu apalagi fotografinya kuat," cerita Desta.

    Syuting film Pretty Boys dilakukan selama 1,5 bulan dan diproduksi atas kerjasama The Pretty Boys Pictures dan Anami Films. Tompi mengarahkan pemain berdasarkan naskah dari Imam Darto.

    Pretty Boys menceritakan tentang dua pemuda asal kampung yang ingin tenar di ibukota. Bukan profesi artis, keduanya berambisi menjadi master of ceremony (MC).

    Selain dibintangi Vincent dan Desta, Pretty Boys melibatkan Roy Marten, Tora Sudiro, Danilla Riyadi, Ferry Maryadi, Onadio Leonardo, Najwa Shihab, Joe P-Project, Natasha Rizky, Aurelie Moeremans, Dwi Sasono, dan Glenn Fredly.

    Film Pretty Boys tayang di bioskop 19 September 2019.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id