Rekomendasi Tayangan Keluarga Indonesia yang Mengharukan

    Cecylia Rura - 14 Mei 2020 04:00 WIB
    Rekomendasi Tayangan Keluarga Indonesia yang Mengharukan
    Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Foto: visinemapictures)
    Jakarta: Hampir tiga bulan dunia diguncang pandemi Covid-19. Sejumlah daerah telah menetapkan physical distancing hingga pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

    Spontan seluruh anggota keluarga melakukan aktvitas bersama di rumah. Kesempatan ini dapat digunakan untuk berkumpul bersama menyaksikan tayangan keluarga bersama. Berikut rekomendasinya yang juga bisa Anda tonton melalui Netflix:

    Cek Toko Sebelah


     Koh Afuk menunjukkan perlakuan berbeda kepada kedua putranya, Yohan dan Erwin. Yohan cemburu ketika si bungsu yang mendapat perhatian lebih dari ayahnya. Perbincangan mereka tak jauh-jauh seputar karier, bisnis keluarga, dan masa depan mereka.

    Cek Toko Sebelah disutradarai Ernest Prakasa yang juga membintangi film ini. Selain mengharukan, Cek Toko Sebelah menyajikan aksi jenaka dari Dodit Mulyanto dan Arafah Rianti.

    Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini


    Sebuah film drama keluarga yang 'mengandung bawang', menimbulkan air mata. Adegan-adegan emosional di dalamnya memacu penonton ikut merasakan nuansa kekeluargaan yang intim dalam Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

    Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko produksi Visinema Pictures. Cerita NKCTHI terinspirasi dari buku karya Marchella FP berjudul sama.

    Love for Sale 2


    Jika pada seri pertama Arini Kusuma membuat perubahan dalam hidup Richard, pada dia sebagai Arini Chaniago jatuh hati dengan keluarga Indra Tauhid. Berada di lingkungan keluarga Minang yang kental, Arini diperlakukan seperti anak sendiri oleh ibunya Ican.

    Love for Sale 2 masih disutadarai Andibachtiar Yusuf produksi Visinema Pictures dan Tony Mulani Films.

    Si Doel The Movie


    Kisah Doel bersama mimpi dan cintanya membekas di hati penonton. Tak sedikit penonton fanatik yang ingin tahu kelanjutan cerita cinta Si Doel setelah ditinggal Sarah.

    Rano Karno menulis naskah dan menyutradarai film ini. Produksi dikerjakan Karnos Film bersama Falcon Pictures. Selain beberapa peran utama Doel Series, tampak aktor-aktor muda seperti Rey Bong dan Ahmad Zulhoir.

    Susah Sinyal


    Tak mudah menjadi orangtua tunggal membesarkan seorang remaja perempuan. Itulah yang dialami Ellen, perempuan karier yang tak cukup mengenal putri semata wayangnya, Kiara.

    Seperti arti harfiah pada judulnya, mereka melalui susah sinyal saat berkunjung ke suatu tempat. Judul film ini juga menggambarkan bagaimana komunikasi antara ibu dan anak yang tak berjalan baik. Kisah keluarga ini disutradarai Ernest Prakasa.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id