It's Okay To Not Be Okay Dipilih sebagai Serial TV Internasional Terbaik 2020

    Sunnaholomi Halakrispen - 04 Desember 2020 14:34 WIB
    It's Okay To Not Be Okay Dipilih sebagai Serial TV Internasional Terbaik 2020
    It’s Okay To Not Be Okay
    Jakarta: Drama Korea hits berjudul It’s Okay To Not Be Okay mendapat tempat di daftar tahunan Serial TV Internasional Terbaik. Drama yang bisa disaksikan di Netflix ini telah banjir pujian dan diterima dengan baik oleh penonton.

    It’s Okay To Not Be Okay sebagai komedi romantis, membuat The New York Times memuji penampilan Seo Ye Ji yang memukau. Juga memberikan pujian kepada pembuat konten kreatif drama TV Korea Selatan karena memberdayakan variasi yang tak terhitung jumlahnya pada komedi romantis.

    Drama Korea Kingdom 2 juga masuk dalam daftar yang sama. Seri kedua Kingdom dipuji karena narasinya yang penuh semangat dari genre aksi-zombie.

    Sejak memasuki Korea pada tahun 2016, Netflix telah memperkenalkan berbagai genre konten dengan industri kreatif Korea, dengan kemampuan bercerita yang luar biasa. Dengan demikian, semakin memperluas jangkauan dan Gelombang Korea baru.

    Hingga saat ini, lebih dari 70 tayangan Korea asli di Netflix telah dirilis, seperti Kingdom dan Extracurricular. Gelombang Korea memperluas fitur subtitle dalam lebih dari 31 bahasa dan dubbing dalam lebih dari 20 bahasa.

    Netflix diketahui telah menginvestasikan sekitar 770 miliar won (Rp10 triliun dalam menemukan dan memproduksi konten Korea, sejak 2015 hingga saat ini. Menurut Bloomberg News, baru-baru ini telah diputuskan untuk menggandakan investasinya di konten Asia tahun depan.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id