Idris Elba Main Film Thriller Beast

    Cecylia Rura - 01 Oktober 2020 14:10 WIB
    Idris Elba Main Film Thriller Beast
    Idris Elba (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Aktor Idris Elba bakal bermain film thriller berjudul Beast produksi Universal Pictures. Sutradara Baltasar Kormakur dan penulis naskah Ryan Engle terlibat untuk film ini.

    Ide cerita Beast berangkat dari Jaime Primak-Sullivan. Dikutip dari Variety, Universal masih bungkam perihal detail cerita. Primak-Sullivan ikut duduk di bangku produser eksekutif.

    Bersama Universal Pictures, film Beast turut diproduksi Will Packer dan James Lopez di bawah payung Will Packer Productions. Sutradara Kormakur juga memproduseri film ini di bawah payung RVK Studios.

    Sebelumnya, Packer, Lopez, Primak-Sullivan dan Engle bekerja sama untuk film thriller Breaking In. Perwakilan dari Universal ada Matt Reilly dan Tony Ducret.

    Sutradara Baltasar Kormakur asal Islandia dikenal melalui film thriller Everest (2015) yang mengisahkan ekspedisi pendakian mematikan pada 1996 dengan 11 orang tewas. Kormakur juga menyutradarai Adrift yang dibintangi Shailene Woodley dan Sam Claflin.

    Untuk produksi Universal, Idris Elba bermain di film Fast & Furious: Hobbs and Shaw. Elba juga bakal berperan sebagai Bloodsport dalam The Suicide Squad dari James Gunn untuk DC Entertainment.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id