comscore

Pertama Kali Jadi Sutradara, Syakir Daulay Kesulitan Cari Pemeran Perempuan

Elang Riki Yanuar - 30 Desember 2021 08:00 WIB
Pertama Kali Jadi Sutradara, Syakir Daulay Kesulitan Cari Pemeran Perempuan
Pemain film Aku Bukan Jodohnya (Foto: dok. maxstream)
Jakarta: Syakir Daulay menjalani debutnya sebagai sutradara lewat film berjudul Aku Bukan Jodohnya. Artis 19 tahun ini tak menyangka di usia semuda itu sudah dipercaya menggarap sebuah film.

Film Indonesia ini terinspirasi dari lagu "Aku Bukan Jodohnya" ciptaan Tri Suaka. Lagu ini sempat viral di media sosial dan ditonton 8,5 juta viewer di Youtube Syakir Daulay Entertainment. Selain menjadi sutradara, Syakir turut membintangi film ini.

 



"Jadi, gue pengin, walau film romantis dan komedi, tetapi film ini ada pesan," kata Syakir Daulay.

Film Aku Bukan Jodohnya bercerita tentang seorang laki laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita yang dicintai. Namun, ketika wanita yang dia cintai (Ica Maysha) menjadi orang lebih baik, dia justru menikah dengan laki laki lain.

"Karena pandemi, banyak waktu kosong, gue coba bikinlah yang sekiranya cocok sama kisah hidup gue, tapi gue modernisasi," ucap Syakir.

Selain Syakir Daulay dan Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya dibintangi Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, hingga aktor senior seperti Donny Alamsyah, Cut Mini, Arry Febrian, dan Hesti Putri. Syakir mengaku sempat kesulitan memilih pemeran wanita.

"Lumayan sulit ketika gue bilang ke temen artis cewek, itu sulit banget. Ya sudah, gue cari saja yang baru, siapa tahu bisa gue orbitkan sekalian," katanya.

Film Aku Bukan Jodohnya tayang di aplikasi Maxstream mulai 30 Desember 2021. Di langkah pertamanya sebagai sutradara, Syakir hendak membuktikan jika dirinya bisa memenuhi ekspektasi banyak orang.

"Gue mau nunjukin kalau gue bisa. Gue mau nunjukin gue bukan anak muda yang ngomong doang, harus jadi dan harus tayang," tutupnya.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id