comscore

Tayang di Bioskop, Ini Daftar Pemeran Film Jurassic World Dominion

Adri Prima - 08 Juni 2022 17:41 WIB
Tayang di Bioskop, Ini Daftar Pemeran Film Jurassic World Dominion
Jurassic World Dominion (Foto: universal)
Jakarta: Film Jurassic World Dominion terkonfirmasi sebagai film terakhir dari waralaba Jurassic Park. Film ini mulai tayang di bioskop pada Selasa, 7 Juni 2022. 

Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini akan menjadi bagian akhir alias kesimpulan dari kisah tiga dekade yang belum pernah terjadi di film Jurassic sebelumnya.
Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum, yang membintangi Jurassic Park 1993, kembali mengambil peran dalam Jurassic World Dominion.

Lewat seri Jurassic World Dominion, ketiganya terlibat kembali sebagai pemeran Dr Alan Grant, Dr Ellie Sattler, dan Dr Ian Malcolm.

Tak hanya itu, beberapa karakter lain yang hadir di film ini yaitu Owen Grady diperankan oleh Chris Pratt dan Claire Dearing diperankan oleh Bryce Dallas Howard.

Sinopsis Jurassic World Dominion


Jurassic World Dominion merupakan film fiksi ilmiah yang diproduksi oleh Universal Pictures. Film tersebut diadaptasi dari karakter novel Jurassic Park karya Michael Crichton yang terbit pada 1990.
 
Dalam kisah akhirnya, Jurassic World Dominion akan berlatar empat tahun setelah Isla Nublar hancur. Film tersebut juga akan menunjukkan hasil dari ulah manusia yang bermain-main dengan DNA dinosaurus.

Jurassic World: Dominion ditunda (Foto: universalpictures)
 
Akibat mencoba untuk menghidupkan kembali hewan purba dinosaurus, hewan tersebut akhirnya berbalik menyerang kehidupan manusia. Di situasi yang kacau balau itu, manusia akhirnya dihadapkan pada pilihan yang sulit.
 
Apakah manusia akan membiarkan dinosaurus terus ada di bumi sehingga akan menyebabkan kepunahan pada manusia? Atau justru manusia yang harus mengambil alih atas kehidupan di bumi dengan memusnahkan para dinosaurus itu?
 
Dengan hadirnya banyak dinosaurus yang dihidupkan kembali, manusia menjadi bukan makhluk yang dominan lagi di bumi. Oleh sebab itu, Jurassic World Dominion menunjukkan bahwa masalah hingga bencana yang mengancam ternyata adalah akibat dari perbuatan manusia sendiri.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id