John Travolta Hampir Perankan Prince di Film Purple Rain

    Putu Radar Bahurekso - 07 Mei 2016 11:26 WIB
    John Travolta Hampir Perankan Prince di Film Purple Rain
    John Travolta (Foto: WENN)
    medcom.id, Los Angeles: Prince hampir saja tidak jadi membintangi film Purple Rain, sebuah film semi-autobiografi tentang Prince yang dirilis pada tahun 1984.

    Tokoh yang diperankan oleh Prince pada awalnya akan diserahkan kepada John Travolta. Pihak Warner Bros yang memang ingin agar film ini diperankan oleh John Travolta.

    Sutradara film Purple Rain, Albert Magnoli menceritakan bahwa pada awalnya Prince dan tim manajemennya hanya berencana untuk membantu biaya produksi film saja.

    Pihak Warner Bros ternyata memiliki ketertarikan dan bertanya mengenai siapa bintang besar yang akan bermain dalam flm ini.

    "Apakah mungkin mengajak John Travolta untuk memerankan Prince?" ungkap Albert Magnoli mengenai pertanyaan pihak eksekutif Warner Bros.

    Albert Magnoli ternyata menolak ide tersebut. “Saya berkata kepada orang-orang dari Warner ‘ini tidak bisa dibiarkan. Ini tidak bisa diterima. Apa yang akan kita kerjakan adalah mengenai keotentikan,” ucap Albert Magnoli.

    Purple Rain dirilis pertama kali pada tahun 1984. Setelah meninggalnya Prince, film ini kembali diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id