Aktris Senior Grogi Bintangi Fast and Furious 8

    Elang Riki Yanuar - 13 Juli 2016 18:42 WIB
    Aktris Senior Grogi Bintangi Fast and Furious 8
    Helen Mirren (foto: helenmirren.com)



    medcom.id, Los Angeles: Memulai karier sejak tahun 1966, kiprah Helen Mirren di dunia akting tentu tak diragukan lagi. Namun, perannya di film Fast and Furious 8 benar-benar membuat Helen grogi.

    Fast and Furious merupakan film aksi yang dipenuhi adegan laga dan balap. Helen pun ketakutan karena belum pernah melakoni adegan balapan sebelumnya.

     



    Ditambah lagi, Helen baru bergabung di film ini. Berbeda dengan artis lain seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez yang sejak lama bekerjasama untuk franchise Fast and Furious.

    "Aku sangat gugup karena ketika Anda pergi ke lokasi syuting bersama orang yang sudah melakukan hal ini begitu lama. Pada dasarnya mereka sudah tahu satu sama lain," kata Helen Mirren seperti dikutip Contactmusic.

    Sebagai 'pendatang baru' di dunia Fast and Furious, Helen sadar butuh adaptasi dengan sejumlah pemain. Meski begitu, aktris 70 tahun ini yakin akan diperlakukan dengan baik oleh artis lainnya.

    "Mereka telah bekerja bersama-sama, mereka tahu apa yang mereka lakukan. Aku akan, tahulah sebagai pendatang baru. Aku pikir mereka akan bersikap ramah padaku. Aku berharap seperti itu," katanya.

    Selain Helen, aktris lain yang juga baru bergabung di Fast and Furious 8 ialah Charlize Theron. Berbeda dengan Helen, Charlize justru antusias melakoni adegan balap. Tapi sayangnya, tidak ada adegan itu untuk karakter yang diperankan Charlize.

    "Aku ingin sekali mengemudi, tapi sayangnya tidak. Mungkin di masa yang akan datang, di Fast and Furious 12," kata Charlize.

    Fast and Furious 8 akan dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Dwayne Johnson. Disutradarai F Gary Gray, Fast and Furious 8 dijadwalkan tayang pada 14 April 2017.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id