Morgan Oey Sempat Heran Tak Diajak Main Cek Toko Sebelah Series

    Cecylia Rura - 12 Desember 2019 20:04 WIB
    Morgan Oey Sempat Heran Tak Diajak Main Cek Toko Sebelah Series
    Morgan Oey. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktor Morgan Oey sempat khawatir ketika dia tak kunjung mendapat panggilan bermain dalam Cek Toko Sebelah (CTS) Series. Dia yang mengaku penggemar cerita CTS sejak film mulai khawatir sejak series pertama.

    "Pas nonton ini enggak afdol cerita keluarga Cina enggak ada gua. Starvision bikin series belum di-calling juga, apa kurang oriental saya, ya?" ucap Morgan bernada kelakar di Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019.

    "Ada Bu Dayu, Ernest. Akhirnya Puji Tuhan doa terkabul series season dua gua diajak gabung, walau bukan keluarga inti," terangnya.

    Morgan Oey berperan sebagai Asui, keponakan Ko Afuk (Chew Kin Wah), sepupu Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko). Asui datang dari Singkawang, Kalimantan Barat ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

    Asui membantu Ko Afuk mengelola bisnis baru empang. Dia bertemu dengan Abel (Anggika Bolsterli) asal Surabaya yang juga bekerja untuk Ko Afuk. Ceritanya, mereka terlibat asmara.

    CTS Series Season 2 berkisah tentang Ko Afuk yang sudah pensiun dari bisnis tokonya. Dia bosan setelah berjalan-jalan keliling Indonesia. Ko Afuk kembali berbisnis mengelola kolam ikan bersama Ojak, Yadi, dan Naryo. Dia mengajak karyawan baru di antaranya Asui, Ipeh, Abel , dan Jali.

    Serial keluarga ini masih menghadirkan pemain lama seperti Chew Kin Wah, Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Awwe, dan Aci Resti. Pemain baru dalam serial ini ada Morgan Oey, Anggika Bolsterli, dan Soleh Solihun.  

    Cek Toko Sebelah Series Season 2 mulai tayang di aplikasi HOOQ sejak Kamis, 12 Desember 2019.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id