Film NKCTHI Sediakan Teks untuk Teman Tuli

    Cecylia Rura - 02 Januari 2020 09:35 WIB
    Film NKCTHI Sediakan Teks untuk Teman Tuli
    Cuplikan trailer film NKCTHI (Foto: YouTube VIsinema Pictures)
    Jakarta: Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKCTHI) menjadi film awal tahun dengan suguhan cerita keluarga. Manyasar seluruh penikmat film, NKCTHI juga menyediakan teks berbahasa Indonesia untuk teman tuli yang akan dirili di sejumlah bioskop mulai 4 Januari 2020, dua hari setelah penayangan perdana.

    Untuk di Jakarta dan sekitarnya, bioskop yang menyediakan teks untuk teman tuli yakni jaringan bioskop XXI di Blok M Square, City Plaza Jatinegara, Kalibata, Plaza Depok, Botani Square, Mega Bekasi, dan Tang City. Jaringan bioskop CGV ada di Green Pramuka Mall, Teras Kota, serta Festive Walk Karawang. Jaringan bioskop Cinepolis untuk teman tuli tersedia di Pejaten Village, Depok Town Square, dan WTC Matahari.

    Untuk kawasan Bandung tersedia di Ciwalk XXI, Transmart Buah Batu XXI, dan CGV BEC Mall. Kawasan Jawa Tengah dan Jawa Timur tersedia di Citra XXI Semarang, Solo Square, Empire XXI Yogyakarta, Royal 21 Surabaya, dan Cinepolis Malang Town Square.

    Teman tuli di kawasan luar Pulau Jawa juga dapat menyaksikan NKCTHI di CGV PTC Mall Palembang, Thamrin XXI Medan, Panakukang 21 Makassar, Cinepolis Lippo Mall Kuta Bali, dan Cinepolis Kairagi Manado.

    NKCTHI berangkat dari buku garapan Marchella FP yang juga menulis buku Generasi 90-an. Buku ini disadur dalam medium film oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko dengan sudut pandang cerita Keluarga Narendra.

    Produksi film dikerjakan Visinema Pictures bekerja sama dengan IDN Media, Blibli.com, dan XRM Media.

    Film NKCTHI dibintangi Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny, Alleyra Fakhira, Syaqila Affifah, dan Ardhito Pramono.

    NKCTHI tayang perdana di bioskop mulai 2 Januari 2020.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id