Pemain Cilik Film Rumah Kentang Malu Akting Bareng Luna Maya - Medcom

    Pemain Cilik Film Rumah Kentang Malu Akting Bareng Luna Maya

    Cecylia Rura - 18 Oktober 2019 19:10 WIB
    Pemain Cilik Film Rumah Kentang Malu Akting Bareng Luna Maya
    Luna Maya dan pemain cilik film Rumah Kentang: The Beginning di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Tiga pemain cilik Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornelis Van Den Noort berkesempatan main film bareng aktris Luna Maya dalam sinema horor Rumah Kentang: The Beginning. Meski bukan kali pertama bermain, mereka menunjukkan kekaguman saat berada satu frame dengan Luna Maya.

    "Excited, happy, seru, sedikit malu, dan pokoknya aku sudah kayak (wajah takjub). Jadinya kita pingin cepat selesai biar bisa istirahat tapi pas sudah selesai pingin lagi nih," kata Nicole Rossi dalam sesi wawancara bersama media di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019.

    Luna Maya tampak tersipu dan menimpali dengan tanggapan positif. Bekerja dengan ketiga aktor cilik di film horor membuatnya tersanjung.

    "Kita sudah kayak keluarga ya," kata Nicole.

    "Mereka so sweet ya suka ngasih aku hadiah terutama Rayhan suka ngasih aku kuaci, dibungkus kado yang dia bungkus sendiri, dibuka isinya kuaci. So sweet dan pintar-pintar dan enggak ngeluh syuting dari pagi sampai pagi iya-iya aja, sih," cerita Luna.

    Lucunya, Luna menilai Nicole cukup pendiam saat berada di lokasi syuting, tapi tampak ceria dalam sesi wawancara. Berbeda dengan Rayhan yang justru banyak bergerak saat syuting dan cenderung diam saat sesi wawancara.

    "Mereka pintar-pintar semuanya, enggak rewel. Cenderung pemalu ya," kata Luna.

    Film Rumah Kentang: The Beginning sudah melakukan syuting di beberapa tempat di antaranya puncak, Cibubur, Jakarta, Bogor, dan Pangalengan dan dilakukan selama 30 hari. Di Pangalengan, mereka melakukan syuting selama 5-6 hari dengan latar tempat perkebunan kentang untuk memberi rasa ontentik dalam cerita. Latar waktu dari era 80-an.

    Film Rumah Kentang: The Beginning berkisah tentang sepasang suami istri Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya). Adrian, seorang novelis sukses yang sempat mengalami kegagalan, tertarik mencari tantangan baru. Sofie, seorang ilustrator membantu suaminya membuat ilustrasi untuk novel.

    Teror dalam cerita diambil dari obrolan mitos masyarakat tentang Rumah Kentang, lebih ditekankan pada suasana. Ketika mencium aroma kentang, ada pesan bakal terjadi penampakan makhluk halus.

    Sebelumnya, film berjudul Rumah Kentang pernah dikerjakan Jose Purnomo pada 2012, dibintangi Tasya Kamila dan Shandy Aulia. Rizal menegaskan, cerita ini tak berhubungan dengan film tersebut tapi berkaitan soal mitos-mitosnya.

    Film Rumah Kentang: The Beginning dibintangi Christian Sugiono, Luna Maya, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, serta para pemain cilik Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan.

    Rumah Kentang: The Beginning rencananya tayang jelang akhir tahun 2019.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id