Film The Peanut Butter Falcon Pertemukan Shia LaBeouf dan Dakota Johnson

    Elang Riki Yanuar - 06 Oktober 2019 09:00 WIB
    Film The Peanut Butter Falcon Pertemukan Shia LaBeouf dan Dakota Johnson
    The Peanut Butter Falcon (Foto: roadside)
    Jakarta: Setelah tayang di Amerika pada Agustus 2019, film The Peanut Butter Falcon akan tayang di Indonesia bulan ini. Film yang dibintangi Shia LaBeouf dan Dakota Johnson ini akan menyapa penonton Tanah Air pada 9 Oktober 2019.

    Film bergenre drama komedi ini merupakan penceritaan modern karakter Huckleberry Finn yang dibuat oleh Mark Twain di novelnya The Adventures of Tom Sawyer dan Adventures of Huckleberry Finn.

    Film The Peanut Butter Falcon bercerita tentang seorang pemuda yang menderita down syndrom bernama Zak yang bermimpi menjadi pegulat profesional. Dia ingin mengikuti sekolah gulat pahlawannya, Salt Water Redneck.

    Zak kemudian menyelinap keluar dari rumah dengan bantuan teman sekamarnya yang sudah lanjut usia, Carl. Dia lalu singgah di perahu kecil untuk istirahat. Di sisi lain, ada seorang pencuri dan nelayan yang bermasalah bernama Tyler.

    Tyler dikejar oleh penjahat dan mencuri perahu yang disembunyikan Zak. Tyler menemukan Zak di dek dan mencoba untuk meninggalkannya begitu mereka sampai pantai. Namun, ia tidak tega ketika melihat seseorang menyuruh Zak melompat ke dalam air.

    Meskipun Zak tidak bisa berenang Tyler iba dan akhirnya menemani Zak ke sekolah gulat impiannya. Sebelum melanjutkkan perjalanan ke tujuan utamanya di Florida. Dari perjalanan tersebut dimulailah petualangan Tyler dan Zak mencapai tujuan mereka masing-masing.

    Ketika tayang di negara asalnya, film garapan Tyler Nilson dan Michael Schwartz ini mendapatkan rating 95% versi Tomattoes Rotten dan 8/10 versi IMDB. The Peanut Butter Falcon tayang di bioskop Cinemaxx dan Cgv Indonesia.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id