Film Biopik Boyzone Dibuat, Zayn Malik Diincar sebagai Pemeran

    Elang Riki Yanuar - 22 September 2020 09:00 WIB
    Film Biopik Boyzone Dibuat, Zayn Malik Diincar sebagai Pemeran
    Boyzone (Foto: wenn)
    Jakarta: Shane Lynch mengonfirmasi rencana pembuatan film grup vokal Boyzone. Film biopik Boyzone itu akan berfokus bagaimana mereka menggapai karier di industri musik dunia.

    "Ini adalah proyek yang luar biasa. Kami berbicara dengan Hollywood untuk mengangkat kisah Boyzone menjadi sebuah film," kata Shane Lynch seperti dikutip contactmusic.

    Proyek film yang belum diberi judul itu nantinya menceritakan kisah masing-masing personel Boyzone sejak masih sekolah hingga tumbuh dewasa. Shane lebih ingin menonjolkan bagaimana mereka yang berasal dari keluarga kelas pekerja bisa menjadi boyband terkenal.

    "Kami coba menghindari sisi musikal secara keseluruhan. Ini tentang betapa kerasnya Irlandia dan tumbuh dalam keluarga kelas pekerja lalu menjadi salah satu boyband terbesar di dunia," ucapnya.

    Menurut Shane, proyek film ini masih mentah. Belum ada pembicaraan mengenai siapa saja tim produksi dan pemain yang terlibat. Namun, jika disuruh memilih, Shane ingin Zayn Malik yang memerankan dirinya.

    "Aku ingin Zayn Malik yang memerankan diriku. Aku selalu memandangnya sebagai orang yang mirip denganku," kata Shane.

    Boyzone merupakan boyband asal Irlandia yang berdiri pada 1993. Mereka meraih popularitas pada 1990an berkat sejumlah lagu seperti No Matter What, Picture You, Everyday I Love dan lainnya.

    Saat ini formasi Boyzone terdiri dari Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Satu personel lain yaitu Stephen Gately meninggal dunia pada 2009.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id