Cerita Kale dalam Film NKCTHI Bakal Berlanjut

    Cecylia Rura - 30 Juli 2020 15:21 WIB
    Cerita Kale dalam Film NKCTHI Bakal Berlanjut
    Ardhito Pramono dan Angga Dwimas Sasongko. (Foto: Dok. Sony Music Entertainment)
    Jakarta: Ardhito Pramono belum lama ini menggoda penggemar tentang rencana cerita Kale dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tengah dikerjakan. Kabar ini ditulis Ardhito melalui media sosial pada 26 Juli 2020.

    "Kalau masih penasaran tentang si Kale Kale itu, sebentar lagi dia akan muncul lagi dengan sebuah cerita. Sebuah karya film dari @anggasasongko musik dari Ardhito Pramono. 'Story of Kale: When Someone's In Love'. Sesegera itu!" tulis Ardhito.

    Kabar senada juga dibagikan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Dia meminta pendapat publik tentang ide kisah lepasan dari NKCTHI.

    "Kalu beneran kejadian, menurut kamu gimana? Pengennya cerita kayak apa, dan si Kale mantannya yang main siapa?" tulis Angga Sasongko.

    Pada hari tersebut, diumumkan juga Ardhito Pramono meraih penghargaan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dalam Indonesia Movie Actor Awards (IMMA) 2020 atas peran Kale dalam NKCTHI. Ardhito menyambut baik apresiasi dari IMMA.

    "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada banyak pihak terutama kepada Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan Anggia Kharisma sebagai produser dari Visinema Pictures yang mempercayakan peran Kale kepada saya," ujar Ardhito dalam keterangan tertulis, Kamis, 30 Juli 2020.

    "Tidak menyangka debut saya di film mendapat penghargaan, tentunya ini menjadi semangat saya untuk terus berkarya di dunia film dan juga dunia musik," imbuhnya.

    Selain berperan sebagai Kale, dua lagu dari Ardhito Pramono berjudul Bitterlove dan fine today menjadi soundtrack film NKCTHI.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id