BCL Lega Film My Stupid Boss 2 Sudah Meraih 1 Juta Penonton

    Elang Riki Yanuar - 05 April 2019 07:00 WIB
    BCL Lega Film My Stupid Boss 2 Sudah Meraih 1 Juta Penonton
    My Stupid Boss 2 (Foto: dok. falconpictures)
    Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) merasa lega melihat perolehan film terbarunya, My Stupid Boss 2. Film garapan Upi itu sudah melewati angka satu juta penonton sejak ditayangkan pada 28 Maret 2019.

    Film My Stupid Boss  2mampu meraih satu juta penonton selama enam hari tayang. Pencapaian ini membuat My Stupid Boss 2 melewati film pertamanya yang tayang pada 2016.

    "Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah, dan bisa melampaui perolehan penonton film My Stupid Boss pertama," kata BCL dalam keterangan tertulisnya.

    Film My Stupid Boss 2 masih menghadirkan Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Kerani atau Diana. Film My Stupid Boss pertama sukses meraih tiga penonton.

    "Terima kasih untuk pecinta film Indonesia yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah tiga tahun, akhirnya Bossman kembali hadir di bioskop, dan atas perolehan 1 juta penonton dalam enam hari adalah sebuah apresiasi yang positif," ujar Produser My Stupid Boss 2, Frederica.

    Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film My Stupid Boss 2 dibintangi oleh Alex Abbad, Atikah Suhaime, Chew Kin Wah, Morgan Oey,Melisa Karim, Iedil Putra, dan Verdi Solaiman.

    Dalam film My Stupid Boss 2, Diana dan bosnya akan terlibat dalam konflik baru dan petualangan di Vietnam untuk mencari tenaga kerja yang bisa dibayar murah. Para pekerja lama mundur dari pabrik karena tak tahan dengan kelakuan bos mereka ini.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id