Beda Kepribadian, Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia Bersatu dalam Wedding Proposal

    Sunnaholomi Halakrispen - 11 Mei 2021 11:18 WIB
    Beda Kepribadian, Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia Bersatu dalam Wedding Proposal
    Poster film Wedding Proposal (Foto: Disney +)



    Jakarta: Bisma (diperankan Dimas Anggara) selaku fotografer handal dan Sisy (diperankan Sheryl Sheinafia) selaku wedding organizer, memiliki kepribadian yang berbeda. Namun, mereka dipersatukan dengan cinta, yang hadir dalam film Wedding Proposal. 

    Film garapan ScreenMedia Films ini disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Sukhdev Singh yang sekaligus menjadi penulis naskah Wedding Proposal bersama Tisa TS. Film komedi-romantis ini tayang di Disney+ Hotstar mulai 7 Mei 2021. 

     



    Film ini diawali dengan kisah Bisma, yang tengah khawatir akan keinginan kedua orang tuanya yang sangat mendambakan seorang cucu. Kedua orang tua Bisma telah mencoba berbagai cara untuk menjodohkan Bisma, namun Bisma masih belum bisa menemukan tambatan hatinya.

    Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan pasangan hidup untuknya, sahabat Bisma yang bernama Ito (diperankan Arya Saloka) membawa Bisma untuk bertemu ‘orang pintar’ bernama Bude Tutik. Berdasarkan hasil penerawangan Bude, Bisma dapat selama tujuh turunan karena Bisma telah menikah sebanyak 360 kali pada kehidupan sebelumnya.

    Keluarga Bisma pun terus mencari cara untuk mencarikan pasangan hidup melalui upaya perjodohan. Namun, Bisma akhirnya yakin telah menemukan pasangan hidupnya dalam Sisy, seorang wedding organizer yang cantik dan sangat mandiri. 

    Awalnya, Sisy menunjuk Bisma sebagai fotografer pada suatu acara. Namun, sifat keduanya yang sangat bertolak belakang, hingga kerap kali membuat keduanya beradu argumen. Namun, tak disangka bahwa pertemuan Bisma dan Sisy yang awalnya dipenuhi oleh kesalahpahaman itu justru membuat keduanya lebih dekat. 

    Bisma yang masih menjalani perjodohan kini harus memilih antara melanjutkan pertunangannya atau mengejar cinta sejatinya. Tentu ia dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit.

    Mampukah Bisma mengambil keputusan terbaik untuk kehidupan cintanya? Apakah Bisma akan memenuhi keinginan keluarganya? Atau akankah Bisma bisa bersatu dengan pujaan hatinya, Sisy? 




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id