Mine, Drama Korea Pengganti Vincenzo

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 Mei 2021 11:45 WIB
    Mine, Drama Korea Pengganti Vincenzo
    Drama Mine (Foto: TVN)



    Jakarta: Drama Korea Vincenzo yang tayang di tvN telah berakhir. Pengganti drama populer itu ialah drama yang diperankan N VIXX dan Jung Yi Seo, berjudul Mine.

    Dilansir dari Soompi, Mine adalah drama terbaru, mengisahkan tentang wanita yang kuat dan ambisius. Ia mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka.

     



    Lee Bo Young akan berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris A-list dan istri dari putra kedua keluarga konglomerat (chaebol), Hyowon Group. Sedangkan Kim Seo Hyung akan berperan sebagai Jung Seo Hyun, istri yang elegan, berdarah biru dari putra tertua keluarga Hyowon Group.

    N akan membintangi drama ini sebagai Han Soo Hyuk, putra Jung Seo Hyun sekaligus cucu tertua dari keluarga Grup Hyowon. Meskipun dilahirkan dalam kekayaan dan hak istimewa yang luar biasa, Han Soo Hyuk memiliki jiwa yang kesepian dengan luka emosional yang dalam. Ia tidak lagi merasakan semangat hidup.

    Lantaran perpisahan yang memilukan di awal masa kecilnya, Han Soo Hyuk harus tumbuh dengan cepat. Dia pun menjalani kehidupan sehari-harinya sesuai dengan yang telah diputuskan oleh keluarganya.

    Ketika dia pulang dari belajar di luar negeri, Han Soo Hyuk menjalin hubungan tak terduga dengan pembantu baru keluarganya Kim Yoo Yeon (diperankan Jung Yi Seo).

    Sebagai putri tertua dari keluarga miskin, Kim Yoo Yeon telah mengalami segala macam kesulitan, meskipun usianya masih muda. Dia tidak hanya bosan hidup, tetapi dia juga diam-diam berjuang dengan situasi sulit yang membuatnya insomnia.

    Meskipun kedua karakter tersebut tampak tidak memiliki kesamaan, mereka berdua menderita insomnia. Kondisi tersebut terjadi karena kekacauan batin mereka. Mereka pun saling tertarik.

    Ketertarikan itu menimbulkan pertanyaan, apakah Han Soo Hyuk yang selalu mengikuti jalan yang ditetapkan keluarganya, akhirnya akan keluar dari jeratan mereka. Juga apakah Kim Yoo Yeon bersedia menyerah pada kehidupan damainya untuk mengejar kisah cinta rahasia.

    Drakor Mine akan tayang perdana pada 8 Mei 2021. Tepatnya, mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama Vincenzo.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id