Jadi Nomine Aktor Terbaik FFI 2019, Angga Yunanda Sulit Tidur

    Dhaifurrakhman Abas - 08 Desember 2019 19:55 WIB
    Jadi Nomine Aktor Terbaik FFI 2019, Angga Yunanda Sulit Tidur
    Angga Yunanda dan Adhisty Zara. (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktor Angga Yunanda mengaku tak bisa tidur menjelang pengumuman penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2019 yang digelar Minggu 8 Desember 2019. Sebab dia masuk nominasi sebagai Aktor Terbaik di festival bergengsi Tanah Air tersebut.

    "Aku enggak bisa tidur dari berhari-hari lalu," kata Angga, saat berbincang dengan awak media sebelum malam penganugerahan FFI 2019, di Jakarta Barat, Minggu 8 Fesember 2019.

    Angga masuk nominasi sebagai Aktor Terbaik Piala Citra 2019 atas pencapaiannya di film Dua Garis Biru besutan Ginatri S. Noer. Dia mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

    "Masuk nominasi saja sudah membanggakan buatku. Walaupun aku tidak ekspektasi apa-apa, aku sudah senang bisa dapat hal luar biasa dari FFI," paparnya.

    Dalam malam puncak pengunguman FFI 2019, Angga datang bersama aktris Adhisty Zara. Lawan mainnya di film Dua Garis Biru itu juga masuk nominasi sebagai Aktris Terbaik untuk film tersebut.

    "Alhamdulillah, aku bersyukur karena enggak pernah ekspektasi masuk nominasi, apa pun," tandasnya.

    Dua Garis Biru merupakan salah satu film yang mendapatkan nominasi terbanyak untuk FFI 2019. Film yang perkasa menapaki film terlaris kedua tahun ini mendominasi dengan 12 nomine di 11 kategori.

    Malam puncak FFI 2019 akan diumumkan malam ini, Minggu 8 Desember 2019. Acara paling prestisius insan perfilman Tanah Air ini digelar di kantor Metro TV, Jakarta Barat.

    Dipandu Rory Asyari dan Melissa Karim, acara berlangsung dari sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara itu, pembacaan pemenang tahun ini dilakukan Arifin Putra, Meriam Belina, Chandra Endroputro, Ayushita, Maudy Koesnaedi, Angga Sasongko, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Daniel Mananta, Sheila Timothy, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Jajang C dan lainnya.

    Malam puncak FFI 2019 juga bakal menampilkan musik dan performance dari Dea Panendra, Zidni Hakim, Aminoto Kosin Orchestra dan spesial duet Indra Lesmana dan Eva Celia. Acara ini juga akan dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, sebagai pembuka kata sambutan.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id