Tendangan Mematikan Mutiara Jenar

    Dhaifurrakhman Abas - 24 September 2019 17:47 WIB
    Tendangan Mematikan Mutiara Jenar
    Kelly Tandiono (Foto: Medcom/Dhaifurrakhman Abas)
    Jakarta: Model sekaligus aktris, Kelly Tandiono, mengaku senang ketika didapuk memerankan karakter Mutiara Jenar di film Gundala. Sebab ini merupakan karakter dan genre film yang dia idamkan sejak kecil.

    "Aku memang senang banget action, dari kecil dan aku orangnya tomboy," kata Kelly, saat berbincang dengan Medcom.id di The Tribrata, Jakarta Selatan, Senin 23 September 2019.

    Kelly memerankan sosok Mutiara Jenar yang merupakan sosok antagonis, musuh Gundala. Dia merupakan salah satu anak buang Pengkor yang paling setia.

    Masa kecilnya dihabiskan seorang diri tanpa orang tua dan teman. Saat itu pula Pengkor datang merangkulnya. Bak orang tua, Pengkor mendidik Mutiara Jenar hingga menjadi orang sukses ketika beranjak dewasa.

    "Ketika dewasa, Mutiara Jenar berprofesi menjadi seorang model profesional," sambung Kelly.

    Mutiara Jenar tampil apik berlenggak-lenggok di panggung model mengenakan busana memukau. Tapi di balik kepiawaiannya itu, tersimpan naluri tempur mematikan. Mutiara Jenar bahkan siap membunuh jika itu yang diinginkan Pengkor.

    "Dia punya kemampuan bertarung, dua aliran beladiri, Tae Kwon Do dan Silat. Gaya bertarungnya fokus di tendangan," ujar Kelly.

    Kelly mengaku diberikan kebebasan mendalami karakter Mutiara Jenar. Dia tidak dituntut mengikuti alur cerita berdasarkan cerita aslinya. Bahkan kata dia, ide Mutiara Jenar yang ahli bertarung menggunakan tendangan, muncul setelah para pemerannya berdiskusi di lokasi syuting.

    "Kita berdiskusi, kira-kira aku bisanya seperti apa, yang lain bisa apa, lalu ditentukan," beber dia.

    Meski begitu, Kelly totalitas memerankan sosom tersebut dengan cara rajin latihan fisik serta bela diri dengan rutin. Saking semangat latihan, Kelly sampai mengalam memar ringan di tubuhnya.

    "Sebenarnya aku harus latihan satu bulan. Tapi karena aku suka bela diri, aku latihan 2-3 bulan. Memar sedikti biru-biru, tapi itu biasa," tutup Kelly seraya tersenyum.

    Gundala mengawali mega proyek film Jagat Sinema Bumi Langit. Karakter Gundala adalah adaptasi dari Hasmi, yang kemudian diangkat dalam film oleh penulis sekaligus sutradara Joko Anwar.

    Film Gundala adalah proyek kerja sama produksi Bumi Langit Studios, Screenplay Films, Legacy Pictures, dan Ideosource Entertainment.

    Gundala tayang serentak di bioskop mulai 29 Agustus 2019.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id