Ketika Prilly Latuconsina dan Bryan Domani Jalani Kisah Cinta Beda Agama

    Elang Riki Yanuar - 21 Oktober 2021 19:34 WIB
    Ketika Prilly Latuconsina dan Bryan Domani Jalani Kisah Cinta Beda Agama
    Serial Hari Ini Kenapa, Naira? (Foto: dok. TrueID)



    Jakarta: Prilly Latuconsina antusias ketika pertama kali ditawari bermain serial berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?. Pasalnya, untuk pertama kalinya Prilly memerankan karakter yang sesuai dengan usianya.

    "Karakter aku dalam sejumlah project biasanya lebih muda dari usia aku yang sebenarnya. Tapi ini series pertama aku yang umurnya sama dengan umurku yang asli, 25 tahun," kata Prilly Latuconsina dalam keterangan tertulisnya.

     



    Serial Hari Ini Kenapa, Naira? disutradarai oleh Umay Shahab. Selain menjadi pemeran utama, Prilly bertindak sebagai produser dan pengisi soundtrack-nya.

    Serial dengan 10 episode ini berkisah tentang cinta beda agama. Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) merupakan sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Selama empat tahun menjalin asmara, hubungan mereka berjalan indah.

    Namun, masalah demi masalah kemudian bermunculan ketika mereka memasuki jenjang lebbih lanjut yaitu pernikahan. Selain ada perbedaan agama, muncul pula tokoh lain yaitu Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah) yang membuat situasi kian runyam.

    "Butuh kedewasaan di sini Naira untuk menghadapi percintaannya. Dia setia banget pacaran sampai mencapai empat tahun. Naira itu cewek yang sangat bisa berkomitmen, setia pada pekerjaan. Dia selalu nyaman di zona nyaman," jelas Prilly.

    big_center
    Pemain serial Hari Ini Kenapa, Naira? (Foto: dok. TrueID)

    Bagi Umay Shahab, cerita serial Hari Ini Kenapa, Naira? merupakan fenomena yang banyak terjadi masyarakat. Sehingga dia yakin cerita serial garapannya terkait dengan kehidupan banyak orang.

    "Ini bukan cuma perbedaan agama saja, tapi juga perbedaan visi misi. Pembahasan kita cukup jauh di sini," ucap Umay Shahab.

    Serial Hari Ini Kenapa, Naira? tayang di layanan streaming TrueID Indonesia. Untuk menambah kekuatan serial ini, Andi Rianto dilibatkan sebagai penata musik.

    "Cerita yang kuat adalah unsur penting pertama dalam sebuah formula kesuksesan sebuah series. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah peranan dari orang-orang yang terlibat dalam karya ini. Semua yang terlibat di sini baik cast ataupun kru mengerjakannya dengan sepenuh hati," kata Armando Siahaan selaku Country Manager TrueID Indonesia.







     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id