Madonna Sutradarai Film Bopiknya

    Cecylia Rura - 17 September 2020 08:00 WIB
    Madonna Sutradarai Film Bopiknya
    Madonna (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Bintang pop Madonna bakal menyutradarai sendiri film biopiknya. Kisahnya seputar kehidupan dan karier seorang Madonna yang berasal dari sudut kumuh New York City.

    Dilansir Variety, Madonna bakal dibantu Diablo Cody di departemen penulisan naskah. Momen yang jarang terjadi ketika seorang bintang mengarahkan sendiri proyek film biografinya.

    "Saya ingin menampilkan perjalanan luar biasa dalam hidup yang membawa saya sebagai seniman, musisi, penari, dan seorang manusia, yang mencoba membuat takdir hidupnya di dunia ini," ungkap Madonna.

    Kendati bakal bercerita biografi, Madonna memastikan film ini melibatkan unsur musik. Sebab, musik membuatnya tetap hidup.

    "Ada banyak cerita menginspirasi dan tak tersampaikan dan sosok yang sebaiknya memaparkan hal itu daripada saya. Penting untuk membagikan lika-liku kehidupan saya dengan suara dan visi saya," ujar bintang berusia 62 tahun tersebut.

    Madonna sebelumnya menyutradarai Filth and Wisdom (2008) dan W.E. (2011). Madonna termasuk musisi perempuan terlaris dengan 335 juta rekaman di dunia dan pendapatan tertinggi melalui tur solo sepanjang tahun.

    Film biopik tanpa judul dari Madonna diproduksi bersama Universal Pictures. Belum ada jadwal syuting maupun pengumuman pemeran utama.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id