Inspirasi Reza Rahadian Perankan Pria Gondrong di Toko Barang Mantan

    Cecylia Rura - 11 Februari 2020 22:26 WIB
    Inspirasi Reza Rahadian Perankan Pria Gondrong di Toko Barang Mantan
    Reza Rahadian di Toko Barang Mantan. (Foto: Screenshot YouTube MNC)
    Jakarta: Reza Rahadian melakukan improvisasi mendalami karakter Tristan di Toko Barang Mantan. Dia mengambil referensi satu sosok teman semasa SMA yang memiliki karakter tersebut.

    "Saya sempat ketemu, perhatikan cara dia ngomong. Oke, latar belakang dia memang musik, mungkin terlalu obvious, anak musik biasa (gondrong). Tristan enggak punya background itu. Tristan cocok banget dengan karakter itu. Gampang naik darah," kata Reza dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.

    Ide itu dikatakan spontan, lalu dikembangkan oleh Reza. Melalui peran Tristan pula, Reza Rahadian untuk kali pertama merasakan bagaimana mengenakan rambut palsu.

    "Something yang secara spontan terjadi. Agak surprise bahwa ternyata pakai wig seperti itu enggak terlalu ribet karena kita syuting banyak adegan indoor. Makanya ada AC semua di ruangan itu," kata Reza.

    Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy), membuatnya jatuh hati dengan Laras.

    Film Toko Barang Mantan turut dibintangi Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Ibob Tarigan, dan Niken Anjani.

    Film Toko Barang Mantan diproduseri Toha Esa di bawah naungan MNC Pictures, dengan produser kreatif Lukman Sardi. Sutradara Viva Westi mengarahkan para pemain lewat pengembangan naskah dari Titien Wattimena.

    Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id