5 Drama Korea Terbaru di Netflix Maret hingga Juni 2020

    Cecylia Rura - 27 Maret 2020 08:00 WIB
    5 Drama Korea Terbaru di Netflix Maret hingga Juni 2020
    Lee Min Ho dalam The King Eternal: Monarch. (Foto: Netflix)
    Jakarta: Layanan streaming Netflix merilis sejumlah judul baru dari Negeri Ginseng untuk disaksikan pada akhir Maret hingga Juni nanti. Sebelumnya, sudah ada Crash Landing on You dan Kingdom yang populer disaksikan melalui Netflix.

    Rugal

    Tayang: 28 Maret 2020
    Pemain: Choi Jin Hyuk, Park Sung Woong

    Berkisah tentang seorang detektif polisi yang kehilangan segalanya. Nasib malang itu diterima sebagai imbas perbuatan orgnisasi kejahatan. Dia menuntut balas dendam setelah memiliki kemampuan istimewa lewat bioteknologi

    Time to Hunt

    Tayang: 10 April 2020
    Pemain: Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, Park Jeong Min, Park Hae Soo

    Jun Seok baru dibebaskan dari penjara dalam sebuah kota distopia. Jun Seok merencanakan masa depn dengan hidup baru dengan teman-temannya yakni Jang Ho, Ki Hoon, dan Sang Soo. Suasana kegembiraan tak berlangsung lama karena ada orang misterius yang memburu mereka.

    Extracurricular

    Tayang: 29 April 2020
    Pemain: Kim Dong Hee, Jung Da Bin, Park Joo Hyun

    Demi mendapatkan uang, seorang siswa sekolah menengah atas bernama Oh Ji Soo melakukan tindak kriminal. Dia terancam risiko ektrem atas perbuatannya.

    Ji Soo melakukan kejahatan serius yang didorong tekad untuk membiayai kuliahnya. See Minhee terjebak dalam tindak kejahatan Ji Soo. Tindakan ini turut melibatkan Bae Gyuri, teman sekolah Jisoo.

    Pilihan mereka melakukan tindak kriminal mendatangkan konsekuensi tak terhindarkan. Tak ada jalan untuk kembali selain merasakan kehidupan jahat yang menanti mereka.

    The King: Eternal Monarch

    Tayang: April 2020
    Pemain: Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae

    Kisah drama fantasi romantis ini memasangkan aktor Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Berkisah tentang hubungan dua insan dari dunia paralel berbeda.

    Raja Lee Gon ingin menutup gerbang antardimensi sementara Jung Tae Eul, inspektur polisi, ingin melindungi kehidupan orang-orang di dunianya.

    The King Eternal: Monarch ditulis oleh penulis drama Guardian: The Lonely and Great God (Goblin), Mr. Sunshine, dan Descendants of the Sun. Drama ini disturadarai Baek Sang Hoon yang mengarahkan drama Secret, Who Are You: School 2015, dan Descendants of the Sun, bersama Jeong Jee Hyun yang menyutradarai WWW.

    It's Okay to Not Be Okay

    Tayang: Juni 2020
    Pemain: Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji

    Kisah percintaan dua orang yang saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis. Kim Soo Hyun memerankan Moon Gang Tae, seorang pengasuh yang bekerja di bangsal psikiatris. Dia tak pernah percaya dengan cinta. Moon Gang mengabdikan diri merawat kakak laki-lakinya yang cacat.

    Seo Ye Ji memerankan Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang tak mengerti tentang cinta. Dia dikenal populer oleh pembaca semua kelompok umur. Namun, dia juga sangat anti-sosial dan acuh tak acuh dengan orang lain.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id