Poster Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Tampilkan Sekte Baru

    Cecylia Rura - 05 Februari 2020 15:01 WIB
    Poster Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Tampilkan Sekte Baru
    Perilisan poster film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menawarkan lembaran baru lewat sekte dari mantra tokoh iblis bernama Ayub. Gambaran mantra mematikan ini ditampilkan dalam poster terbaru SIM Ayat 2.

    "Semua karakter mengelilingi tokoh iblis Ayub, sosok yang bangkit jika kita sudah melihat trailernya. Ini mengartikan bahwa semua terperangkap dalam lingkaran setan yang sudah dibacakan lewat mantra mematikan Pak Ayub," kata Timo Tjahjanto, sutradara SIM Ayat 2 dalam keterangan tertulisnya.

    Setelah menampilkan rupa Alfie yang menjelma setengah iblis, poster terbaru menunjukkan seluruh pemain yang terlibat dalam lingkaran iblis yang semula mengintai Alfie dan Nara. Chelsea Islan, peran Alfie menafsirkan poster sebagai penantian waktu yang tepat.

    "Simbolisasi apa yang terjadi. Kayak circle of life, melingkar, mereka kayak di satu posisi menunggu kapan waktunya. Di trailer sudah lihat kita melakukan pengorbanan," kata Chelsea Islan di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020.

    Setelah Alfie dan Nara berhasil lolos dari teror iblis dua tahun lalu, mereka mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun, Alfie terus dikejar rasa bersalah dan pandangan tak wajar tentang masa depannya. Sosok gelap itu masih mengintai nyawa mereka.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 masih menghadirkan Chelsea Islan dan Hadijah Shahab. Pemain baru dalam kisah sekuel ini melibatkan Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.

    Sebelum Iblis Menjemput rilisan pertama, 9 Agustus 2018 memiliki judul internasional May The Devil Take You. Film ini tayang di sejumlah festival antara lain L'Etrange Festival Paris, US Fantastic Festival, BFI London Film Festival. Sebelum Iblis Menjemput memenangkan Film Terbaik kategori Midnight XTreme di SITGES Film Festival of Catalonia 2018. Setelah Indonesia, Sebelum Iblis Menjemput pertama juga dirilis di Malaysia pada 20 September 2018.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id