Kate Winslet Menyesal Pernah Kerja Bareng Dua Sutradara Pelaku Pelecehan

    Elang Riki Yanuar - 12 September 2020 07:00 WIB
    Kate Winslet Menyesal Pernah Kerja Bareng Dua Sutradara Pelaku Pelecehan
    Kate Winslet (Foto: wenn)
    Jakarta: Kate Winslet melontarkan penyesalannya pernah bekerjasama dengan sutradara Roman Polanski dan Woody Allen. Penyebabnya, dua sutradara legendaris Hollywood itu pernah tersangkut masalah kekerasan seksual.

    Kate Winslet pernah bermain di film garapan Woody Allen yang berjudul Wonder Wheel. Sedangkan bersama Roman Polanski, Kate pernah  berkerjasama di film Carnage pada 2011.

    "Ini seperti, apa yang aku lakukan dengan bekerja dengan Woody Allen dan Roman Polanski," kata Kate Winslet saat berbincang dengan majalah Vanity Fair.

    Woody Allen pernah tersangkut kasus kekerasan seksual terhadap anak angkatnya, Dylan Farrow. Sedangkan Roman Polanski pernah dinyatakan bersalah atas tindakan pemerkosaan terhadap remaja 13 tahun pada 1979.

    Kate sebenarnya pernah mendapat kecaman karena pernah membela Roman dan Woody. Namun, bintang film Titanic ini mengaku berubah pikiran dan merasa bersalah. Kate pun heran masih banyak orang yang mau menjalin kerjasama dengan dua sutradara senior itu.

    "Sulit dipercaya bagiku sekarang bagaimana mereka dijunjung tinggi begitu luas di industri film. Ini sangat memalukan. Dan aku harus bertanggungjawab atas fakta bahwa aku pernah bekerja dengan mereka berdua. Aku tidak bisa memutar waktu. Aku harus berhadapan dengan penyesalan itu," jelas Kate.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id