Klik Film Hadirkan Kisah Tragis Pembunuhan Presiden Korea Selatan

    Elang Riki Yanuar - 11 Juli 2020 13:13 WIB
    Klik Film Hadirkan Kisah Tragis Pembunuhan Presiden Korea Selatan
    Film The Man Standing Next (Foto: showbox)
    Jakarta: Kualitas film Korea tak perlu diragukan lagi. Kemenangan film Parasite di Piala Oscar membuktikan jika Negeri Ginseng punya banyak sineas dan cerita film bagus. Salah satu film bagus itu adalah The Man Standing Next.

    Ketika tayang di bioskop awal tahun 2020, film yang terinspirasi dari kisah pembunuhan tragis Presiden Korea Selatan Park Chung Hee ini merajai Box Office di negara asalnya. Banyak orang penasaran bagaimana tragedi yang terjadi di lingkaran Presiden Korea Selatan waktu itu.

    Layanan streaming Klik Film pun menghadirkan film karya Woo Min-ho itu ke dalam katalog mereka. Kehadiran film The Man Standing Next diharapkan mampu menghibur penonton yang masih menjalani aktivitas di rumah karena pandemi korona.

    "Meski sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19, para penggemar film tetap dapat menyaksikan film-film bagus melalui Klik Film yang bisa dinikmati secara streaming. Dengan hadirnya film Box office Korea The Man Standing Next, para penggemar film Korea bisa tetap menyaksikan film ini melalui streaming hanya dengan Rp7 ribu," kata Direktur Klik Film, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

    Film ini bercerita tentang ketika Korea yang sedang dikuasai oleh Presiden Park (Lee Sung-min) pada tahun 1970-an. Presiden Park merupakan pemegang kendali penuh atas Badan Intelijen Korea (KCIA).

    Hal itu membuat Kepala Badan Intelijen Korea (KCIA) Kim Gyu-pyeong (Lee Byung-hun) berada di posisi kedua tertinggi kepemimpinan Korea. Ketegangan politik yang meningkat membuat Kim Gyu-pyeong membunuh Presiden Park.

    Film The Man Standing Next dibintangi Lee Byung-Hun, Kim So-Jin dan Lee Hee-Joon.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id