Studio Antelope Rilis Film Pendek "Cerita Tentang Jendela"

    Dhaifurrakhman Abas - 18 Mei 2020 16:28 WIB
    Studio Antelope Rilis Film Pendek
    Potongan film Cerita Tentang Jendela (Foto: Studio Antelope)
    Jakarta: Studio Antelope baru saja merilis film pendek berjudul Cerita Tentang Jendela. Ini merupakan karya kolaborasi 167 pengirim footage dari jendela rumah masing-masing.

    Melansir rilis yang diterima Medcom.id, footage kiriman itu kemudian dirangkai oleh Studio Antelope menjadi sebuah cerita film pendek naratif berdurasi 7 menit. Film Cerita Tentang Jendela menceritakan kisah tentang dua sejoli yang sedang bertengkar.

    Dalam pertengkaran ini keduanya justru menemukan banyak hal baru dari balik jendela. Hingga akhirnya, kisah kedua sejoli berujung pada sebuah kepastian akan perasaan mereka.

    Studio Antelope Rilis Film Pendek

    Kisah Tentang Jendela diperankan Alyssa Abidin dan Jourdy Pranata. Inisiatif diproduksinya film pendek Cerita Tentang Jendela merupakan respons atas penundaan produksi film-film Studio Antelope yang terpaksa dilakukan akibat pandemi virus korona atau covid-19.

    Namun sbagai perusahaan yang terkena dampak, Studio Antelop tidak ingin tinggal diam dan ingin terus berkarya. Lewat inisiatif ini, Studio Antelop juga mengajak masyarakat tetap produktif dengan menciptakan film bersama dari rumah masing-masing.

    Film pendek Cerita Tentang Jendela digarap selama sepekan masa pengumpulan yang terdiri dari 278 footage jendela dari 167 pengirim. Film yang disutradarai Jason Iskandar ini sudah bisa disaksikan di kanal YouTube dan IGTV Studio Antelope. 




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id