Sutradara Hunger Games Kembali Arahkan Film Prekuelnya

    Cecylia Rura - 23 April 2020 14:54 WIB
    Sutradara Hunger Games Kembali Arahkan Film Prekuelnya
    The Hunger Games (Foto: lionsgate)
    Jakarta: Francis Lawrence kembali dilibatkan sebagai sutradara untuk film prekuel Hunger Games. Sebelumnya, dia mengarahkan trilogi film Hunger Games yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins.

    Scholastic baru akan merilis novel prekuel berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes pada 19 Mei 2020 di Amerika, Kanada, UK, Irlandia, Autralia, dan Selandia Baru. Belum ada jadwal untuk produksi film.

    "The Ballad of Songbirds and Snakes sangat mendebarkan, kreatif, dan membawa dunia ini pada dimensi baru yang kompleks, membuka kemungkinan sinematik luar biasa," kata Joe Drake, Bos Lionsgate Motion Pictures Group.

    Selain Francis Lawrence, produser Nina Jacobson kembali dilibatkan bersama Brad Simpson dari Color Force dan Michael Arndt yang sempat terlibat untuk seri Cathcing Fire. Sayangnya, belum ada pengumuman pemain yang terlibat. Namun, Joe Drake mengatakan film ini akan menjadi ajang reuni dengan tim terdahulu.

    The Ballad of Songbirds and Snakes mengambil latar waktu 64 tahun sebelum The Hunger Games. Film ini disebut menampilkan Coriolanus Snow pada usia 18 tahun. Dia tumbuh menjadi penguasa otoriter negara masa depan Panem dan penjahat utama dalam kisah Hunger Games.

    Dalam prekuel kali ini, Coriolanus Snow menjadi mentor untuk Hunger Games tahun ke-10, bagi seorang gadis muda di Distrik 12 yang menjadi rumah masa depan Katniss Everdeen.

    Niatan mengerjakan film prekuel Hunger Games telah diungkapkan Lionsgate sejak Juni 2019. Rencana ini pun telah didiskusikan dengan Suzanne Collins saat itu.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id