Marvel Tayangkan Adegan Ray Sahetapy Terbunuh di Captain America: Civil War

    Dhaifurrakhman Abas - 06 Februari 2020 13:59 WIB
    Marvel Tayangkan Adegan Ray Sahetapy Terbunuh di Captain America: Civil War
    Ray Sahetapy di Civil War (Foto: Youtube Marvel Indo)
    Jakarta: Deleted Scene adegan Ray Sahetapy di film Captain America : Civil War terungkap. Hal itu setelah Marvel Studios merilis box set film-film Marvel Cinematic Universe bertema The Infinity Saga.

    Adegan berdurasi 1 menit 38 detik itu kini sudah bisa disaksikan di YouTube. Cuplikan awal menggambarkan Ray Sahetapy membuka sebuah lelang barang-barang legendaris Hydra yang dimiliki Winter Soldier.

    Uniknya, Ray Sahetapy memimpin lelang menggunakan Bahasa Indonesia. Hingga akhirnya dalam cuplikan tersebut Ray Sahetapy terdiam ketika melihat sosok villain Baron Zemo yang datang di ruang lelang. Dia kemudian mendatangi sosok tersebut.

    "Who are you? How you get in? This is private!" kata Ray Sahetapy kepada Zemo.

    Zemo kemudian mengungkapkan kalimat satir kepada Ray Sahetapy. Dia bilang harga barang-barang murahan yang dijual Ray Sahetapy kepada pelelang terlampau mahal. Dia bisa mendapatkan barang tersebut secara gratis.

    "You overbid on those, Komars. Even the Poles don't use that garbage anymore," ujar Zemo.

    Mendengar jawaban itu, Ray Sahetapy berang. Dia meminta Zemo melelang atau atau keluar dari ruangan itu.

    "You talk, you bid it," ujar Ray Sahetapy yang meminta Zemo diam.

    "I'm not here to bid," balas Zemo dengan tatapan dingin.

    Merasa terancam, Ray Sahetapy kemudian memanggil pihak keamanan untuk mengusir Zemo dari ruangan. Namun upaya itu gagal ketika Zemo mengeluarkan gas beracun dan membunuh seisi ruangan dan mencuri buku yang berisi formula Hydra.

    Di filmnya, Zemo menggunakan buku tersebut untuk mengaktifkan otak Bucky kembali menjadi menjadi tentara Winter Soldier. Namun cara Zemo mendapatkan buku itu tidak diungkapkan di film lantaran adegan telah dihapus pihak Marvel.

    Sebelumnya, Ray Sahetapy membenarkan kabar yang menyebut dirinya batal muncul di film Captain America: Civil War. Meski begitu, Ray Sahetapy tidak kecewa batal tampil di film yang akan tayang 6 Mei 2016 itu.

    Ray tidak menyebutkan alasan kenapa dirinya batal tampil di film Civil War. Bagi Ray, bukan sesuatu masalah besar jika seorang pemain batal muncul di film Hollywood.

    "Memang, begitu disusun adegannya kuat karena sutradaranya senang. Tapi, ya namanya juga sananya yang mengatur. Kalau aku pribadi, no problem. Kalau yang lain-lainnya biasa saja. Karena kan film mesti ditata. Jadi, wajar ada yang masuk atau enggak," ungkap Ray saat dihubungi Medcom.id, tempo hari.

    Kabar terlibatnya Ray Sahetapy di film Civil War sudah terdengar sejak 2015. Ray disebut sudah pergi ke Amerika untuk syuting. Namun, saat kabar itu berhembus, Ray memilih bungkam dengan alasan terikat kontrak yang memintanya tak membocorkan cerita dan perannya di film tersebut.

    Sayang, menjelang filmnya tayang, Ray justru membawa kabar kurang enak. Bintang film The Raid itu batal tampil.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id