Peran Tatjana Saphira dalam Film Perempuan Bergaun Merah

    Cecylia Rura - 12 Juni 2020 14:09 WIB
    Peran Tatjana Saphira dalam Film Perempuan Bergaun Merah
    Dok. Frontier Pictures



    Jakarta: Produser Frontier Pictures, Timo Tjahjanto mengungkapkan peran Tatjana Saphira dalam film Perempuan Bergaun Merah. Aksi Tatjana dalam Hit & Run menarik perhatian Timo sebelum naskah Perempuan Bergaun Merah rampung ditulis.

    "Akhirnya kami antar produser dan sutradara William Chandra berdiskusi bagaimana kalau kita cari pemain yang fresh di mana kekaleman dia bisa berubah jadi chaos di film Perempuan Bergaun Merah. Akhirnya kita setuju memilih Tatjana Saphira," kata Timo dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.

     



    Tatjana Saphira memerankan Dinda, mahasiwi yang bersikap tertutup yang memiliki seorang adik dan sahabat. Kehidupan Dinda mulai terganggu ketika hantu bergaun merah menerornya. Namun, dia tak menyerah memecah teka-teki misterius meski nyawanya terancam.

    "Karakter Dinda di sini bakal mengalami hal-hal ekstrem, kejadian-kejadian supranatural yang dialami membuatnya parnoan dan selalu terbangun, akan ada 'siksaan-siksaan' gaib untuk Dinda. Jadi Tatjana bakal nunjukin totalitasnya menjadi Dinda," kata Timo Tjahjanto.

    Menemani Tatjana Saphira, aktor Refal Hady memerankan Putra yang menemani Dinda memecah teka-teki hantu bergaun merah. Peran Refal Hady dalam film Perempuan Bergaun Merah dijanjikan berbeda dari sikap tenang dan pemalu.

    Syuting film Perempuan Bergaun Merah telah rampung. Film ini direncanakan tayang pada 2020. Perempuan Bergaun Merah adalah film kedua produksi Frontier Pictures setelah Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id