Miles Films Berencana Adakan Casting Film Secara Daring

    Dhaifurrakhman Abas - 13 Mei 2020 21:23 WIB
    Miles Films Berencana Adakan Casting Film Secara Daring
    Riri Riza (Foto: Medcom/Kumara)
    Jakarta: Sineas Riri Riza mengambil hikmah dari adanya aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) semasa pandemi virus korona. Hal ini membuat pola kerja yang baru.

    "Ada hikmahnya. Kita jadi punya pola kerja yang baru seperti meeting online seperti ini ya," kata Riri melalui diskusi Pekan Kreatif Di Saat Sulit di Instagram @mblocspace, Rabu 13 Mei 2020.

    Pola kerja semasa PSBB juga dinilai ramah lingkungan. PSBB membatasi ruang gerak masyarakat serta menekan penggunaan moda transportasi yang menjadi salah satu faktor yang merusak lingkungan.

    "Ini environmental sekali tidak ada jejak karbon sama sekali. Intinya kita mencoba melakukan apa yang kita lakukan," papar dia.

    Riri mengatakan, rumah produksi Miles Films pun terinspirasi melakukan pola kerja baru dalam produksi perfilman di kemudian hari. Mereka berencana mengadakan audisi casting online untuk film-film yang akan datang.

    "Ada kemungkinan casting dan audisi online. Saya sudah bikin SOP dan prosedurnya. Dan tanggapan dari pemainnya sih kayak ya senang-senang aja ya. Ini sebuah kemungkinan yang baru," tandas dia.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id