Aliando, Randy & Adipati jadi Pengisi Suara di Film Warkop DKI Kartun

    Agustinus Shindu Alpito - 16 April 2021 15:20 WIB
    Aliando, Randy & Adipati jadi Pengisi Suara di Film Warkop DKI Kartun
    Warkop DKI Kartun (Foto: Falcon Pictures)



    Jakarta: Rumah produksi Falcon Pictures terus melakukan pengembangan dari seri Warkop DKI. Setelah beberapa waktu lalu merilis seri "reborn" dari Warkop DKI, kini mereka menyiapkan Warkop DKI versi kartun atau animasi.

    Masih berkutat pada tiga karakter utama, Dono, Kasino, dan Indro, film kartun ini mengangkat petualangan tiga sahabat itu sebagai anggota CHIPS. Pengisi suara tiga tokoh utama ini adalah Aliando, Randy "Nidji", dan Adipati Dolken. Ketiganya adalah pemeran Warkop DKI Reborn.






    Aliando yang dalam Warkop DKI Reborn mengenakan gigi palsu agar mirip Dono, tetap menggunakan gigi palsu saat mengisi suara kartun ini.

    "Meski hanya mengisi suara, biar pas saya tetap menggunakan gigi palsu. Terlalu fokus sama karakter Dono, sampai lupa sama gigi gitu. Jadi pas lagi ngomong (giginya) lepas. Ya paling itu sih yang sering terjadi," tutur dia.

    Sementara bagi Adipati, ini adalah pengalaman perdananya mengisi suara dalam proyek profesional.  Sedangkan bagi Randy Danistha, salah satu tantangan mengisi suara Indro adalah meniru berbagai logat bahasa.
      
    "Senang banget bisa terlibat di film Warkop DKI Kartun. Kita sempat latihan, untuk logat dan segala macam. Jadi, saat rekaman semua lancar dan seru," demikian kata Randy.

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id