Rowan Atkinson Akui Perankan Mr. Bean Membuatnya Stres

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 Januari 2021 15:16 WIB
    Rowan Atkinson Akui Perankan Mr. Bean Membuatnya Stres
    Rowan Atkinson (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Aktor Rowan Atkinson telah bertahun-tahun lalu memerankan karakter Mr. Bean. Lantaran membuatnya stres, ia mengaku tak mau lagi memerankan Mr. Bean.

    Dilansir dari Mirror, ia menyatakan bahwa dirinya tidak begitu menikmati perannya sebagai Mr. Bean. Bahkan, peran itu sangat melelahkan baginya.

    Aktor berusia 65 tahun itu terkenal dengan karakter lucunya, memerankan orang dewasa yang memiliki sikap kekanak-kanakan. Pria yang selalu ditemani boneka beruang berwarna coklat.

    Rowan kembali menampilkan karakternya untuk pertunjukan langsung sebagai bagian dari upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas London 2012. Nama Mr. Bean pun terus menjadi populer hingga puluhan tahun sejak film itu disiarkan pada 1990.

    Namun, kesuksesan film yang diperankan oleh Rowan tak semata-mata membuatnya bahagia. Rowan bahkan mengungkapkan fakta mengejutkan kepada publik.

    "Keberhasilan Mr. Bean tidak pernah mengejutkan saya. Menyaksikan orang dewasa bertingkah laku kekanak-kanakan tanpa menyadari ketidaksesuaiannya pada dasarnya lucu," akunya dikutip dari Mirror.

    "Sangat menyenangkan bahwa orang ingin berhubungan dengan Mr. Bean, tetapi saya tidak memiliki keinginan untuk hadir di media sosial. Apa yang terjadi adalah tontonan di dunia saya," jelasnya.

    Ketika ditanya tentang kemungkinannya berperan sebagai Mr. Bean, Rowan menyatakan pihaknya tengah mengembangkan film animasi untuk Mr. Bean. Hal ini membuatnya lebih nyaman dibandingkan harus berperan langsung secara visual.

    "Saya tidak begitu menikmati memerankannya. Beban tanggung jawab tidak menyenangkan. Saya merasa stres dan melelahkan, dan saya menantikan akhir dari itu (tidak lagi memainkan Mr. Bean)," ungkapnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id