NKCTHI, Surat Cinta Angga Sasongko untuk Buah Hati

    Dhaifurrakhman Abas - 31 Desember 2019 12:09 WIB
    NKCTHI, Surat Cinta Angga Sasongko untuk Buah Hati
    Cuplikan trailer Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Foto: YouTube Visinema Pictures)
    Jakarta: Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) bukan sekadar karya
    biasa buat sutradara Angga Dwimas Sasongko. Ini merupakan film keluarga yang dia ciptakan buat sang buah hati.

    "Ini tuh kayak surat cintaku buat dia (anak), untuk bilang bahwa aku sebagai orang tua mungkin enggak bisa memperlihatkan semuanya," kata Angga, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Selasa 31 Desember 2019.

    Sebagai seorang ayah dari Angkasa Rigel Sasongko, Angga mengaku jarang mengumbar perasaan sayang terhadap anaknya lewat kata. Dia selalu mengutarakannya lewat tindakan dan juga karya-karyanya. NKCTHI menjadi salah satu medium penyampaian pesan cintanya terhadap sang buah hati.

    "Cintanya terlalu besar untuk cuma diungkapkan dalam kata-kata, cuma buat jadi sikap, tapi ya banyak sekali yang kita tidak bisa ungkapkan,” paparnya.

    Selain itu, Angga bilang, NKCTHI menjadi film yang menandai 15 tahun karirnya
    di dunia penyutradaraan dan merupakan larya terbaiknya hingga saat ini. Seiring berjalannya waktu, Angga semakin tertarik mengangkat tema keluarga untuk film-film berikutnya.

    NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

    NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.

    Sementara itu, film yang diputar di bioskop pada 2 Januari 2020 ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama. Selain itu Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id